11 dan 13 Februari, PLN Padamkan Listrik Pekanbaru Sekita

Pekanbaru – Listrik PLN di Kota Pekanbaru dan sekitarnya bakal alami pemadaman secara bergilir pada Sabtu, 11 Februari 2017 nanti dan pada Senin, 13 Februari 2017 mendatang.

“Dalam rangka meningkatkan pelayanan penyediaan energi listrik kepada pelanggan, maka PT PLN (Persero) Area Pekanbaru akan melakukan pemeliharaan dan pembangunan Jaringan ke pelanggan yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 & 13 Februari 2017 di beberapa lokasi,” kata Manajer PLN Pekanbaru Kemas Abdul Gaffur, Jumat (10/2/2017).

Katanya lagi, sehubungan dengan pekerjaan tersebut menyebabkan terganggunya pasokan listrik ke pelanggan.

“Jadwal dan waktu manajemen beban dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kondisi Trafo daya Gardu Induk. Maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” kata Kemas Abdul Gaffur.

Baca Juga :   Dishub Bengkalis Mengadakan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Jalan Tahun 2019

Berikut jadwal lengkapnya :

Sabtu, 11 Februari 2017 Pkl. 08:00 -16:00 WIB
Kuantan Regency, Jl.Sikijang Mati, Jl.Pasir Putih, Desa Buluh Cina, Siak Hulu, Kerinci dan sekitarnya.

Jl.Satria, Jl.Sail, Kampung baru, Jl.Hangtuah, Jl.Indra Puri, Jl.Utama, Jl.Jawa, Jl.Sekuntum Jl.Harapan Raya, Jl.Singgalang,Jl.Bukit Barisan dan sekitarnya.

Mesjid Agung, Jl. Pinang sebatang, Jl. Mustika, Jl. Hangtuah, RSUD, Jl. Ade Irma Suryani, Jl. Sudirman,Rumah gubenur, Rumah dinas Gubenur, Kantor kapolda, Hotel Arya Duta dan sekitarnya.

Kota Bangkinang, Salo, Kuok, Rantau Berangin dan sekitarnya.

Senin, 13 Februari 2017 Pkl. 08:00 – 16:00 WIB
Rimbo datar, Pulau Gadang, Candi Muara Takus, dan sekitarnya.(HalloRiau)