2 Pengojek di Puncak Jaya Papua Tewas Mengenaskan Ditembak Orang Tak Dikenal

JayaPura.Papua – Dua orang Tukang Ojek motor tewas mengenaskan setelah ditembak orang tak dikenal di Puncak Jaya Papua, selain itu korban juga mengalami luka bacok.

Pukul 11.30 wit Sdr. Hajir, tukang ojek, 16 tahun, wuyunikime dist. Irimuli kab. Puja ( Saksi Pertama ) setelah mengantar penumpang ke Tingginambut dan kembali ke Mulia, Namun pada saat tiba di TKP Sdr. Hajir sdh melihat Korban tergeletak di jalan setelah itu Sdr. Hajir kembali ke Pos Tingginambut untuk melapor kejadian tersebut.

Pukul 11.30 wit waktu yg sama Sdr. Nurdin, 29 Tahun, Tukang Ojek, Kamp. Pruleme Dist. Mulia Kab. Puja ( Saksi Kedua ) mengantar Sdr. Nus Kogoya, Aparat Kampung, Kampung Wonwi, Dist. Wonwi Kab. Puja ( Saksi / Korban ).pada saat tiba di Kamp.Papagaru Dist. Irimuli Kab. Puja mereka melihat korban sdh tergeletak di jalan.

Baca Juga :   Polisi Amankan 13 Ton Pupuk Bersubsidi di Riau

kemudian mereka memutuskan untuk kembali kemulia untuk melapor kejadian tersebut, namun pada saat mereka kembali Terdengar bunyi tembakan dri arah kanan sebnyak 1 kali sehingga mengenai Topi milik sdr. Nus Kogoya, sehingga mereka tambah panik dan buru2 kembali ke Mulia namun seblm sampai di mulia mereka sempat melaporkan kejadian tersebut ke Pos Puncak Senyum.

Pukul 11. 45 Wit sdr. Hajir menuju Mulia dengan melewati kedua korban dalam keadaan kencang kemudian menuju Polres Puncak Jaya untuk melaporkan kejadian penembakan tersebut ke pihak Kepolisian.