Penyelundupan 1 Ton Sabu Berhasil Digagalkan, 1 Bandar Narkoba Asal Tiongkok Ditembak Mati

Jakarta(cMczone.com)-Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polresta Depok berhasil menggagalkan penyelundupan 1 ton sabu dari tiongkok. Penggerebekan tersebut terjadi di tepi pantai dekat Hotel Mandalika, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten, Kamis (13/7/2017).

Saat penggerebekan tersebut, 1 orang bandar narkoba asal tiongkok ditembak mati karena coba melawan polisi saat akan diamankan. Dari penggerebekkan tersebut, polisi mengamankan tiga pelaku yang merupakan warga negara tiongkok yakni Chen Wei Cyuan dan Liao Guan Yu, serta Lin Ming Hui yang ditembak mati oleh polisi.

“polisi masih mengejar 1 pelaku lainnya berisinial HYI yang berhasil kabur saat penggerebekan,” Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Baca Juga :   Pencuri Kotak Amal Masjid Maulana Bandarsyah, Akhirnya Ditangkap

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum dilakukan penggerebekan terhadap bandar narkoba tersebut, sebelumnya polisi telah melakukan pengintaian di kawasan Anyer yang diduga menjadi pintu masuk penyelundupan narkoba. Apalagi pengiriman paket besar narkoba tersebut menggunakan kapal.