Heboh. Oknum TNI Tampar Anggota Polantas

Pekanbaru(cMczone.com) – Seorang oknum TNI yang pukul Polantas (polisi lalu lintas) di Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau. Aksi pria itu kemudian menyebar dan menjadi viral hingga menjadi perbincangan di media sosial.
Dalam video yang tersebar di media sosial, terlihat oknum TNI yang menggunakan sepeda motor itu marah-marah di tengah jalan kepada Polantas. Pria itu terlihat mengenakan pakaian dinas yang dibalut dengan jaket.
kemudian anggota TNI tersebut turun dari motor yang dikendarainya dan menghampiri anggota polantas tersebut. Anggota TNI tersebut malah mengamuk di tengah jalan hingga akhirnya oknum TNI itu memukul polantas tersebut dengan keras ke bagian belakang helm yang dikenakannya.
Kemudian polantas yang sebelumnya di atas motor akhirnya turun dan sempat terjadi adu mulut diantara keduanya. Hingga akhirnya TNI tersebut menendang dengan keras motor polantas tersebut.
Setelah marah-marah tak jelas, akhirnya oknum tNI itu meninggalkan begitu saja polantas yang telah ia pukul itu. Namun setelah sama-sama berjalan, oknum TNI itu kemnbali berhenti dan terlibat kembali melakukan pemukulan terhadap polantas di tengah jalan. Terlihat banyak warga yang menonton aksi TNI pukul polantas itu.
Kapolresta pekanbaru, Kombes Susanto membenarkan peristiwa itu. Dia menyebutkan, anggota Polantas yang dimarahi dan dipukul helmnya adalah anggota Polantas Polresta Pekanbaru yang lagi melakukan patrol rutin.
Menurut Kombes Susanto, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 (10/8/2017) . Korban yakni Bripda Yoga Vernando anggota Sat Lantas Polresta Pekanbaru. Lokasi kejadian itu di Jl Sudirman tepatnya di depan pasar Suramai.
Santo menjelaskan, saat itu personel Polantas tersebut beriringan dengan oknum TNI yang tidak mengenakan helm. Setelah itu, oknum TNI itu memukul helm yang dikenakan anggota Polantas.
Anggota TNI pukul Polantas itu diketahui bernama Wira Sinaga pangkat Serda dinas di Korem. Selanjutnya, kata Santo, sekitar pukul 19.30 WIB, kapten Latif menjabat Katim Intel Korem Wira Bima Pekanbaru, mendatangi Bripda Yogi. “Kedatangannya untuk meminta maaf atas insiden itu”.
Baca Juga :   Wauuuuu......Dua Pakar Akademisi Riau Menyoroti Dugaan Penyimpangan Dana DR Dan DAK Di Meranti , Ada Apa Ya..........? ? ?