KPK Hadir Di Apresiasi Pekat IB Bengkalis

BENGKALIS (cMczone.com)– Datangnya Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) ke Kabupaten Bengkalis,  sepertinya mendapat respon positif dari masyarakat. Sebab, sudah saatnya masyarakat mendukung penuh dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap KPK dalam memerangi korupsi yang sangat merugikan masyarakat.
Ketua DPD Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Kabupaten Bengkalis, Amir Syahrudin MM dengan tegas menyampaikan, Ia sangat mengapresiasi dan siap mendukung pemberantasan korupsi di Kabupaten Bengkalis.
“Kondisi masyarakat Kabupaten Bengkalis hari ini banyak yang hampir miskin akibat tingkat korupsi yang sudah luar biasa,” tegas Amir.
Lanjut Amir, korupsi diasumsikan saat ini telah dilakukan secara terang-terangan dan tidak ada rasa malu lagi. Bahkan para aktor korupsi malah merasa bangga kalau melakukan korupsi.
“Salah satu contoh dalam pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Bengkalis. Panitia lelang melewati jaringan tim sukses tidak segan-segan menakar angka di atas 10 persen kalau ingin menang dalam lelang proyek,” ujarnya. 
Disamping itu, ditengah masyarakat yang telah mengapung informasi, kalau paket Pekerjaan Langsung (PL) di Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkakis telah dipatok stor sebesar 20 persen oleh pejabat di OPD tersebut.
Maka dari itu, Amir sebagai Ketua Ormas PEKAT IB Kabupaten Bengkalis sangat berharap agar kehadiran KPK di Kabupaten Bengkalis dapat memberantas korupsi secara komprehensif.
“Sehingga tercapai masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera. Maka rakyat Indonesia, khususnya di Kabupaten Bengkalis dapat menikmati nilai kemerdekaan yang diperjuangkan oleh pahlawan bangsa,” tuntas Amir.
Baca Juga :   Submit Order Brides to be For Overseas Men