Laskar Merah Putih VS Debtcolector

Bogor(cMczone.com) – Jalan Pajajaran Bogor kembali panas dikarenakan salah satu Ormas yang mengunakan atribut Laskar Merah Putih bentrok dengan sejumlah Debtcolector,Entah dimulai dari pihak mana bentrokan tersebut terjadi sehingga menimbulkan korban luka-luka dari kedua belah pihak.
Debtcolector yang mempunyai tugas dari berbagai lesing yang ada memang mempunyai tugas yang beresiko karna harus mengigatkan para konsumen yang menungak tagihan,baik itu tagihan kendaraan roda dua maupun roda empat sering terjadi konflik dikarenakan ketidak sukaan konsumen ketika ditegur mengenai tagihan yang menungak serta mungkin meminta bantuan pada salah satu ormas, Mungkin itu yang terjadi di jalan Pajajaran Bogor. Sehinga salah satu Ormas bentrok dengan Debtcolector.
Seharusnya memang bila konsumen menyerahkan kendaran kepada ormas bisa diselesaikan dengan cara yang baik dengan pihak leasing yang ditugaskan sehinga bisa ada kesepakatan dan tidak terjadi kejadian seperti itu.
Ketika team reporter mencari tau tentang kejadian tersebut ternyata dalam kejadian banyak oknum yang mengunakan atribut LMP bukanlah angota yang sah dari Lasakar Merah Putih hal tersebut dikatakan H.Adek Erfil Manurung SH sebagai Ketua LMP.Ach
Baca Juga :   Anggota TNl AU Di Medan Di Sekap Dan Dipukuli Oleh Warga Keturunan Tionghoa.