Tiga Srikandi Peraih Kasad Cup Di Beri Penghargaan

Jakarta(cMczone.com) – Tiga Srikandi Berhasil meraih juara III di kejuaraan Lomba Tembak Piala Kasad Tahun 2017 yang diselaenggarakan di Lapangan tembak Divisi Infanteri I Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat, pekan lalu.
Tiga Srikandi Kodam Jaya mendapat penghargaan dari Pangdam, Ketiga Srikandi itu adalah Serka Irmawati dari Kesdam, Serda Eka Fitriana dari Bekang, dan Serda Mirda Lisa dari Pomdam. Ketiganya berhasil mempersembahkan yang terbaik untuk Kodam Jaya dengan menyabet 2 trophy, 2 perak dan 3 perunggu dan meraih peringkat ketiga dari 18 Kotama dari 447 prajuirt yang ikut dalam kejuaraan bergengsi tingkat TNI AD.
Atas capaiannya itu, Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi memberikan pengharagaan berupa piagam dan hadiah kepada ketiganya dalam acara khusus yang dilakukan di lapangan Jayakarta, Jaktim, Rabu (30/8/17).
Pangdam Jaya tampak gembira saat memberikan sambutan dihadapan seluruh personel Makodam dan para pejabat Kodam Jaya.
Dalam sambutannya, Mayjen TNI Jaswandi mengatakan, kemenangan dalam sebuah petandingan itu bukan untuk suatu tujuan, sehingga menghalalkan segala cara yang salah dilakukan untuk mendapatkannya, melainkan kemenangan adalah sebuah akumulasi dari latihan teratut yang sudah dilakukan sebelumnya.
Dalam kesempatan itu juga, Mayjen TNI Jaswandi menekankan agar para atlet terus menjaga fisik untuk tetap sehat.
“Kalian harus terus menjaga fisik dengan baik, sehingga bisa mendapatkan fisik yang prima, dengan diiringi do’a, kalian pasti dapat memberikan yang terbaik bagi satuanmu dengan prestasi, Itulah kuncinya, dan buatlah prestasi menjadi suatu kebiasaan,” Ujar Pangdam”.
Diakhir sambutannya, Mayjen TNI Jaswandi bepesan agar tetap semangat dan gembira dalam setiap perlombaan.
“Dengan itu, saat kalian bertanding, ingatlah selalu pesan saya kepada kalian, baik atlet maupun tim kontingen, baik itu Tamtama, Bintara ataupun Perwira, kalian harus tetap semangat dan gembira,” pungkas Pangdam Jaya.
Baca Juga :   Sedih, Ini Ucapan Terakhir Korban Kepada Pelaku Mutilasi di Banjarmasin