Tiga anggota Brimob tewas, diduga saling tembak

Blora,Semarang (cMczone.com) – Tiga Orang personel anggota Brimob ditemukan tewas mengenaskan, Selasa, (10/10/17),Dugaan sementara, tiga Brimob itu terlibat aksi baku tembak.
Insiden itu terjadi di area migas milik Sarana Gas Trembul (SGT), di Dukuh Canggah, Desa Trembul, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora. Anggota Brimob itu merupakan petugas yang berjaga di sumur pengolahan migas di tengah hutan.
Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun aparat telah memasang garis polisi agar warga tidak memasuki tempat kejadian perkara.Laporan sementara yang didapat, insiden itu menewaskan Brigadir Budi Wibowo (30), Brigadir Ahmad Supriyanto (35), dan Brigadir Bambang Tejo (36)
Bahkan dari jarak sekitar 500 meter, tepatnya di pos keamanan, polisi telah menutup akses jalan dengan memasang sejumlah garis pengamanan. Warga sekitar, Alip mengatakan, sempat mendengar suara tembakan. Namun demikian, dirinya tidak menaruh curiga pada suara tersebut.
“Suaranya seperti petasan. Kami awalnya menduga itu petasan atau suara bambu. Baru setelah ada yang mengabarkan ada polisi tertembak baru warga ke sini,” terang pria yang tinggal sekitar satu kilo dari lokasi.
Suara tembakan itu, tambah dia, terdengar berkali-kali seperti berondongan peluru. “Suara rentetan senjata. Jadi berapa kali ya, banyak banget,” tambah pria yang hanya melihat dari kejahuan.
Sampai berita ini dilaporkan, ketiga jenazah anggota Brimob itu masih berada di lokasi. Tiga mobil ambulans datang silih berganti, salah satu mobil bertuliskan RSI Muhamadiyah.
Baca Juga :   Gawat.. Kapolri Akan Copot Jendral Yang Tidak Becus Menjalankan Tugas