Karena Cemburu, pelaku bacok Istrinya Hingga Tewas

Kampar,(cMczone.com) – Karna dibakar api cemburu, SP (41) nekat habisi nyawa istrinya dengan membacok bagian kepalanya. Kejadian ini terjadi di Perumahan PT Padasa Enam Utama Afdeling I Dusun IV Desa Muara Takus Kabupaten Kampar, Kamis (19/10/17) Pukul 08.30 WIB

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK MH melalui Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujarwanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, ketika ditanyakan tentang motif perbuatan pelaku. dijelaskan oleh Kapolsek karena pelaku cemburu dan menuduh istrinya selingkuh.

Ditambahkan Kapolsek, SP (41) yang merupakan seorang pekerja sebagai Buruh Panen PT. Padasa Enam Utama, diduga kuat telah menghabisi nyawa istrinya Sarmi (35) dengan membacok istrinya dengan kapak hingga tewas.

Baca Juga :   Kapolresta Deli Serdang Beri Tali Asih Dan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Berdasarkan keterangan pelapor Sarianto (44) kakak ipar korban yang juga karyawan di PT. Padasa, bahwa dirinya dipanggil kekantor PT. Padasa dan diberitahu bahwa Korban (adik iparnya) dikapak kepalanya oleh suaminya SP, keterangan itu berdasarkan pengakuan pelaku sendiri kepada saksi Gaut Algimun yang juga karyawan ditempat yang sama.

Pelapor kemudian pergi ke klinik PT. Padasa untuk melihat kondisi korban yang ternyata sudah meninggal dunia. Atas kejadian itu pelapor bersama staf PT. Padasa datang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek XIII Koto Kampar guna pengusutan lebih lanjut.

“Menindak lanjuti laporan tersebut, anggota Polsek XIII Koto Kampar menjemput pelaku yang sudah diamankan oleh Satpam PT. Padasa, di Afdeling I Dusun IV Desa Muara Takus dan membawanya ke Polsek XIII Koto Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,”tutup Handoko .