4 terduga teroris ditangkap di Pekanbaru dan Kampar

Pekanbaru,(cMczone.com) – Densus 88 Antiteror kembali tangkap dua lagi terduga teroris. Keduanya adalah YH diciduk di Kelurahan Tangkerang Kota Pekanbaru, HD di Perumahan Griya Anggrek Kabupaten Kampar.

Sebelumnya terduga teroris berinisial W dan BS telah ditangkap di Perumahan Pandau Permai Kabupaten Kampar, Riau.H serta Y ditangkap di jalan. Selanjutnya dilakukan penggeledahan di rumah terduga teroris Y di kawasan Tangkerang, Kota Pekanbaru dan rumah H di Kubang, Kabupaten Kampar.

Seperti di kutip cMczone.com, Keempat terduga teroris ditangkap pagi tadi, tiga orang di Kampar pada pukul ?07.15 dan pukul 10.00 WIB, satu orang lagi di Pekanbaru pada pukul 08.00 WIB, Selasa (24/10).

Baca Juga :   Modus Beli Madu Satu Orang Laki Laki Nekat Melarikan Motor Pedagang

W dan BS ditangkap saat sedang berjalan kaki di Jalan Kopkar Raya, daerah Pandau Permai. Penangkapan oleh Densus 88 Antiteror itu juga di-backup Brimob Polda Riau bersenjata lengkap serta jajaran Polres Kampar.
Tim Densus hingga saat ini masih melakukan pengembangan dan melacak jaringan teroris mereka.

Detasemen Khusus Antiteror 88 menangkap empat terduga teroris di Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru. Mereka diduga anggota jaringan Jemaah Anshor Daulah.

Keempatnya diamankan dalam waktu berbeda. Semuanya sudah diamankan di Mako Brimob Polda Riau.