Presiden Amerika Donald Trump Dilempari Bendera Rusia

Washington,(cMczone.com) –  Ada kejadian menarik ketika Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump hendak melakukan pertemuan dengan Senator dari Partai Republik di Capitol Hill pada Selasa (24/10/2017).
 
Di saat Trump yang memasuki ruangan pertemuan, tiba-tiba saja dilempari bendera Rusia oleh seorang pendemo. Pelaku pelemparan diketahui bernama Ryan Clayton.
 
Clayton yang menyebut dirinya berasal dari kelompok America Take Action, melempar bendera Rusia itu tepat ke arah Trump. Pria itu pun akhirnya diamankan oleh pihak keamanan setempat.
 
Ketika diperiksa, bendera Rusia yang dilempar ke arah pengusaha properti yang kini menjadi Presiden AS itu, menunjukan tulisan “Trump”.
 
Seperti di kutip cMczone.com, Rabu 25 Oktober 2017, pihak berwenang masih terus menyelidiki bagaimana pria itu berhasil masuk menerobos keamanan.
 
“Clayton yang berasal dari Sterling, Virginia, saat ini didakwa atas tuduhan melanggar hukum,” ujar bicara Kepolisian Capitol, Eva Malecki.
 
Diketahui, pria berusia 36 tahun berhasil menyusup masuk di saat penjagaan ketat di Capitol Hill. Padahal dibutuhkan formulir khusus untuk berada di lokasi ini.

Baca Juga :   Petensi Wisata Lampung Selatan