Aksi Bela Palestina dan berdoa semoga Palestina segera merdeka

Jakarta,(cMczone.com) – Kawasan Monas dipenuhi massa bela Palestina Minggu (17/12/2017), Walau sempat diguyur hujan selama beberapa saat. Namun massa Aksi Bela Palestina tetap bertahan dan terus berdatangan.

Massa aksi tetap bertahan saat hujan turun. Mereka tidak ada yang bergeser dan tidak ada yang menggunakan payung.

Saat ini massa aksi masih terus berdatangan salah satunya melalui Pintu Timur Monas. Mereka datang dengan membawa berbagai sepanduk dan bendera Palestina.

Sementara itu sejumlah tokoh masih terus menyampaikan orasinya kepada massa aksi. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym sempat memimpin doa Aksi Bela Palestina. Aa Gym mendoakan agar Palestina segera merdeka dan bebas dari penjajahan.

Baca Juga :   DPP Hanura Keluarkan Keputusan Dukung Apri-Roby

“Lepaskan dari penjajahan kaum yang zalim. Kabulkan ya doa kami. Semoga Allah memuliakan guru-guru kita, habaib, uztazah,” ujar Aa Gym dalam doanya.

Aa Gym mengatakan umat muslim terluka dengan keputusam Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait Yerusalem. Meski begitu dia mengajak agar umat muslim tidak “panas” dan menjaga sikap.

“Jaga lisan, jaga setiap ucapan kita tiru setiap ucapan. Pernah rasul berkata kotor, pernah keji? Pernah dengan kata busuk dan hina? Mudah mudahan kita jaga. Setiap ucapan kita akan pertanggungjawabkan,” urainya.(detiknews)