Longsor Tol Bandara, Satu Orang Meninggal Dunia

Evakuasi korban longsor masih dilakukan. (Foto: Rizki Mubarok/kumparan)

Jakarta,(cMczone.com) – Dua korban longsornya tanah di perimeter selatan Tol Bandara Soekarno-Hatta, berhasil dievakuasi. Namun seorang korban bernama Dianti Diah Ayu Cahyani Putri meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit.
“Putri (24) berhasil dievakuasi dini hari tadi pukul 03.00 WIB, namun Putri akhirnya menghembuskan nafas terakhir pukul 06.47 WIB karena melemah kondisinya setelah 10 jam tertimbun longsor,” ujar VP Corporate Secretary PT GMF AeroAsia, M. Arif Faisal dalam pernyataan tertulis seperti yang dikutip dari kumparan, Selasa (6/2/18).
Putri yang merupakan staf bagian financial analyst PT GMF AeroAsia tersebut sempat dilarikan ke RSUD Tangerang, lalu dirujuk ke RS Mayapada.
“Setelah diobservasi, korban mengalami patah tulang di paha, traumatic leher dan detak jantung tidak stabil,” jelas Arif.
Sementara korban lain, yakni Muthmainna (24) berhasil dievakuasi sekitar pukul 07.00 WIB, setelah terjebak 14 jam terjebak di bawah timbunan longsor.

Baca Juga :   komandan Kodim 1415/Kepulauan Selayar, Letkol Yuwono, S.Sos., MM Tetapkan Kampung Dodaiyah sebagai Lokasi Pemusatan Program TMMD 102 tahun 2018.

“Korban Muthmainna dilarikan ke RS Siloam Karawaci,” kata Arif.
Kecelakaan akibat longsor itu terjadi pada Senin (5/2/18) sekitar pukul 05.00 WIB. Kedua korban pada saat kejadian baru saja pulang kantor menuju rumah, mengendarai Honda Brio dengan nomor polisi A 1567 AS, yang dikendarai oleh Putri.