Puas Cabuli Murid, Guru SDN 1 Sukabanjar Menghilang

Ilustrasi-Pemerkosaan

Lampung,(cMczone.com) – Lagi dan Lagi Pencabulan terjadi terhadap anak-anak. Kali ini terjadi di Lampung, Diduga cabuli belasan siswa, seorang guru di SDN 1 Sukabanjar, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, menghilang.

Dikutip dar policeline.co, seorag oknum guru agama itu berinisial MJ (59) melakukan perbuatan tidak senonoh dengan meremas dan mengelus kemaluan para siswanya. Perbuatan cabul terhadap siswa putra itu dilakukana sejak lama, tapi para korban tidak ada yang berani bercerita.

Kalau murid cewek tidak pernah diremas-remas. Punya saya diremas-remas sejak kelas IV,” kata RK (12), salah seorang siswa kelas VI kepada Media.

Perbuatan tidak senonoh itu dilakukan oknum guru agama di ruang kerjanya. Dengan modus disuruh cabut uban, para siswa itu dipegang-pegang kemaluannya.

Baca Juga :   CPNS Segera Akan Ganti Status Menjadi PNS

Awalnya disuruh cabut uban, terus tangannya guru itu masuk ke celana dan meremas dan mengelus kemaluan saya,” katanya.
Hal senada diungkapkan salah seorang orang tua siswa warga Dusun Sandaran II, desa setempat yang mengatakan jika perbuatan oknum guru itu sudah menjadi buah bibir. “Terungkapnya pekan lalu karena ada yang lapor kepada orang tuanya,” kata orang tua salah seorang korban.

Dia menjelaskan hampir seluruh siswa yang menempuh ilmu di SDN tersebut merupakan korban oknum guru dan orang tua korban tidak ada yang melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian, sekolah atau kepada kepala desa setempat.

Kalau tidak percaya tanya satu-satu keliling desa, kalau sudah menjadi korban,” ujar ibu rumah tangga itu yang enggan namanya disebutkan.