RIBUAN MASYARAKAT PADATI GOR BATUTUPANG TUNGGU KEDATANGAN JOKO WIDODO

ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso


SOLOK,(CMCZONE.COM) – Kedatangan Joko Widodo ke Sumatera barat di sambut antusias oleh masyarakat kenapa tidak ini akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat yang saat ini sedang mengembangkan pariwisata 5 danau 2 danau diutara kab.solok serta 3 danau disebelah selatan.bertempat di Gor Tuanku Tabiang yang terletak di Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok ini.

Ribuan masyarakat yang hadir tidak tertampung di Hall gelanggang olahraga terbesar di Kabupaten Solok ini.

Kepada cmczone.com, Kamis, siang, di Gor Tuanku Tabiang, beberapa masyarakat mengaku sangat ingin melihat orang no 1 di indonesia ini secara langsung. Bahkan tidak itu saja, mereka juga berharap dapat membawa pulang hadiah sepeda yang menjadi kebiasaan Joko Widodo saat berkunjung kesetiap pelosok negeri ini.

Baca Juga :   SUDAH DIBERI PERPANJANGAN WAKTU, PROYEK PENINGKATAN JALAN PRAMUKA TETAP TAK SELESAI

“Kami ingin menyaksikan secara langsung seperti apa wajah presiden kita ini. Biasanya kami hanya menyaksikan di media saja. Jadi kami jelas tidak ingin melewatkan moment penting ini. Siapa tau bisa dapat sepeda juga kan , minimal bisa salaman aja kami udah bangga,” ungkap mereka dengan riang…

Jadwal kedatangan presiden dan rombongan di Kabupaten Solok tepatnya di Gor Tuanku Tabiang, semula dijadwalkan pukul 10:30 wib, meski sempat molor dari jadwal hingga pukul 11:52 wib, antusias masyarakat untuk dapat bertatap muka langsung dengan Presiden RI ini tidak berkurang, meski mereka harus menunggu dibawah terik matahari, Kamis siang.
( rudesta )