Pemilihan Ketua Baru ,Sosok Ustadz Darmizal di Amanahkan Pimpin Komunitas DLCC.

Keterangan Foto : Ustad Darmizal.

Duri, (www.cMczone.com), Sosok figur seorang Ustadz Darmizal ternyata masih sangat dibutuhkan oleh sebagian Masyarakat di kota Duri , hal itu dibuktikan saat dalam Mubes Duri Land Cruiser Club (DLCC) Darmizal unggul dalam pemilihan Ketua dengan suara terbanyak diantara kandidat yang lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dirumah makan Pagaruyuang Jalan Hangtuah Duri. Acara tersebut dibuka dengan do’a oleh Ustadz Azhar dilanjutkan oleh Ketua panitia DLCC menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DLCC yang lama dan yang baru dalam menghadiri mubes tersebut.

Adapun nama calon yang akan di pilih menjadi ketua umum dan ketua harian yaitu, Ustadz Darmizal, Ferdinand dengan Anggota DLCC yang aktif sebanyak 52 orang. Pemilihan dilakukan dari hasil voting suara terbanyak yang di peroleh dalam muber DLCC adalah sebagai berikut, Ustadz Darmizal (sebagai ketua umum) Ferdinan (Ketua harian) dengan hasil jumlah suara yang diputuskan menjadi ketua umum di DLCC adalah Ustadz Darmizal dengan total suara 48 (empat puluh delapan) dan menjadi ketua harian Ferdinan dengan total suara 3 (tiga).

Baca Juga :   Pengurus DPW MOI Riau Akan Segera Dilantik

Nanang Aclao sebagai penasehat DLCC dalam sambutannya mengatakan,” bahwa DLCC ajang kebersamaan, silaturahmi dan menyalurkan hobbi yang bersifat sosial seperti bakti sosial,”tuturnya.

Sementara itu Ketua terpilih Darmizal dalam pidatonya mengatakan,” bahwa DLCC sah diterima di IMI ( Ikatan Motor Indonesia) pada tahun 1997, DLCC harus selalu bersatu, kekompakkan, bisa mengayomi untuk lebih jaya kembali, harus semangat, pantang menyerah, membantu orang dalam kesusahan, Spontanitas.

“Dengan terbentuknya baru ini saya selaku ketua yang ditunjuk berharap DLCC ini semakin solid dan kompak dalam merangkul semua elemen masyarakat pecinta DLCC untuk bersatu, serta sopan berkendaraan di jalan raya juga dapat bekerjasama dengan baik bersama masyarakat” ,ungkapnya

Baca Juga :   Bahaya Narkoba Dipusaran Pemuda Oleh Praktisi Hukum Mirwansyah,SH.,MH

Lebih lanjut dikatakanya,”DLCC milik kita bersama, untuk meraih kesuksesan dalam kebersamaan, perbanyak sosial, silahturahmi, mencari solusi terbaik untuk mengembangkan organisasi kedepannya agar kita bisa berbagi dan membantu sesama untuk kedepannya.***(Asril/rina)