Kampanye di Sinjai, IYL-Cakka di Datangi KMN di Rumah Kita.

Makasar, (www.cMczone.com), Disela-sela kunjungan IYL-Cakka pasangam calon nomor urut 4 di Kabupaten Sinjai, terlihat dukungan terus mengalir dari kaula muda.

Hal itu dibuktikan dengan, perwakilan anak muda yang tergabung dalam
Kabinet Muda Nusantara (KMN) sambangi Rumah Kita Sulawesi Selatan, dijalan Hertasning, Kota Makassar, Jumat (23/03/2018).

Organisasi kepemudaan ini datang menyatakan dukungan ke pasangan nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar pada pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Hadir di 24 kabupaten/kota di Sulsel, KMN bertekad memenangkan pasangan bertagline punggawa macakka ini.

KMN fokus Menyasar anak muda, pemilih mengambang untuk menetapkan pilihannya pada pasangan yang terkenal komitmen.

Baca Juga :   Setelah DI Somasi FORMASI, Akhirnya Bupati Pelalawan Cabut SK Dirut BUMD Tuah Sekata

“Sasaran utama kami adalah anak muda, generasi millenials yang masih tergolong bingung dan mengambang” Ucap Nurhidayatullah B.Cottong, Ketua Umum KMN.

Lebih lanjut alasannya mendukung IYL-Cakka adalah karena lebih pro terhadap pendidikan “Kami mendukung, karena terobosannya terhadap pendidikan betul-betul rasional dan dapat menjadi investasi masa depan sulsel dalam bersaing di kancah nasional maupun internasional” Ucapnya.

“Kedepan kita akan membuat campaign creatif di sosial media untuk menggaet beberapa anak muda, sebab hari ini tidak ada lagi anak muda yang tidak memiliki sosmed, kalau ada bisa dihitung jari”

Selain itu, KMN akan mengajak sebanyak-banyaknya anak muda agar mampu menetapkan pilihannya dibilik suara nanti kepda pasangan yang akan menjamin kehidupan pendidikannya dimasa yang akan datang.

Baca Juga :   68 Meninggal Akibat Wabah Campak dan Gizi Buruk Asmat

“KMN akan berikan surprise, cara unik mendukung Punggawa-Macakka, sebab tdak ada alasan lain untuk tidak memenangkannya” Ujar Hidayat alumni Forum Nasional Indonesian Youth Dream di Yogyakarta beberapa bulan lalu.