HARI KEDUA UN DI SMAN 9 MANDAU BERJALAN AMAN.

Sebanyak 16 Orang Pengawas Silang Awasi UN di SMAN 9 Mandau.

Duri, (cmczone.com), Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMAN 9 Mandau pada hari kedua berjalan lancar dan aman, kelancaran pelaksanaan ujian tersebut juga berkat di awasi oleh Tenaga Pengawasan Pelaksanaan Ujian Nasional sebanyak 16 Orang dari pengawas silang antar Majelis Guru ditingkat Sekolah Menengah Atas yang ada di Kota Duri ini.

Sebanyak 158 Siswa – Siswi di SMAN 9 Mandau ikut melaksanakan Ujian Nasional, dengan ruangan ujian sebanyak Delapan (8) lokal. Pelaksanakan ujian dihari kedua tersebut dimulai sekira Pukuk 10.30 WIB dan berakhir pada Pukul 12.30 WIB dengan Mata Pelajaran Matematika.

Baca Juga :   Инсайдер Q&A: Настаивая на честной игре для семейных фермеров в США.

Kepala Sekolah SMAN 9 Mandau, Drs. Delpi saat ditemui oleh awak media cmczone.com diruangan kerjanya mengatakan,” bahwa sejak berlangsung pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang dilaksanakan pada Senin (09/04/2018) berjalan tertib dan terkendali sesuai harapan kita semuanya.

” Alhamdulillah pelaksanaan UN sejak hari pertama berjalan lancar dan tertib”bebernya.

Kemudian jumlah siswa – siswi di SMAN 9 Mandau yang ikut Ujian Nasional sebanyak 69 Orang Jurusan IPA dan 98 Jurusan IPS,”terangnya.

Juga di katakan oleh Kepala Sekolah SMAN 9 Mandau, Drs. Delpi bahwa seluruh Sekolah ditingkat SMA di Mandau sistemnya tidak menggunakan Komputer atau UNBK maka penerapan jadwal pelaksaan Ujian dan jam di mulainya Ujian Nasional di Mandau berlangsung serentak,”katanya.