MAYOR INF SUPADI KASDIM 0309/SOLOK SOSIALISASI WAWASAN KEBANGSAAN DI NAGARI SULIT AIR

cMczone.com
cMczone.com

Solok,(www.cMczone.com) – Kasdim 0309/solok Mayor inf Supadi lakukan Sosialisasi Wawasan kebangsaan di Aula Kantor Wali Nagari sulit Air, jorong balai lamo, Nagari Sulit Air, Kab solok.

cMczone.com

Mengusung tema ” Mari Kita Tingkatkan Rasa Nasionalisme dan Patriotisme ” sosialisasi wawasan kebangsaan dipaparkan oleh Mayor inf Supadi, pemahaman Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Bela Negara dewasa ini di nilai sangat perlu di tanamkan kembali bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya bagi generasi muda sebagai generasi penerus bangsa ini. Tidak memandang usia, baik yang sudah tua maupun yang masih muda,”sebut Myr Inf Supadi.

cMczone.com

Kegiatan Sosialisasi Wasbang dihadiri oleh Kasdim 0309/solok Mayor inf Supadi, Staf Ahli Hukum dan politik dari kab solok Bpk Drs Aliber Mulyadi, Kasi Kesbang Pol kab solok Bpk Ota Pendri S.St, Wali Nagari Sulit Air Ibu Alek Suriani, Seluruh Aparatur pemerintah dan Wali nagari Se kec X koto di ateh Kab Solok serta Masyarakat sulit air kec X koto di ateh kab solok.

Baca Juga :   Wakil Ketua Presidium FPII Ajak Insan Pers Jaga Spirit Kebangsaan dan ke indonesiaan

Diskusi yang berlangsung dengan tanya jawab diikuti oleh masyarakat sulit air dengan penuh antusias, ini dibenarkan oleh salah seorang warga yang juga ikut mengambil peran dalam kegiatan ini kami merasakan suasana yang berbeda ilmu kami bertambah selama ini kami tidak memahami apa itu nasionalis dan patriotisme namun setelah dijelaskan oleh Kasdim kami kini mengerti, tugas berat menanti kita sebagai anak bangsa untuk tetap menjaga NKRI yang kita cintai ini dari segala ancaman, baik ancaman dari luar ataupun dari dalam negeri ini sendiri.(red.)