PERINGATI ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW, SATGAS TMMD PURBALINGGA BERBAUR BERSAMA WARGA

cMczone.com
cMczone.com

Purbalingga,(www.cMczone.com) – Rasa lelah sehabis bekerja garap sasaran fisik TMMD reg 101 tak menyurutkan Satgas TMMD ke-101 Kodim 0702/Purbalingga untuk berbaur dan hidup bersama masyarakat Karangjambu. Terbukti Sabtu malam (14/04/18), anggota Satgas TMMD Kodim Purbalingga, masih mengikuti Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H di Lapangan Desa karangjambu, Kecamatan Karangjambu, Kabupaten Purbalingga.

“Kami hadir ditengah masyarakat selain bertujuan untuk memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H, juga sebagai ungkapan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada masyarakat Karangjambu yang telah menerima kami dengan senang hati dan menganggap kami sebagai keluarga sendiri,” kata Serka Suratman.

cMczone.com

Peringatan Is’ra Mi’raj ini dihadiri hampir seluruh masyarakat Desa Karangjambu, Kepala Desa Warsito S.Ag dan personil Satgas TMMD yang berasal dari anggota Kodim Purbalingga, Yonif 406/CK dan Yonif 405/SK.

Pada kesempatan ini Warsito, S.Ag mengatakan, Pemerintah Desa Karangjambu beserta masyarakat senang sekali anggota Satgas TMMD ikut bersama-sama melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H. Berbaur bersama kami untuk ikut dalam rangkaian kegiatan isro miroj.

“Meskipun rasa lelah setelah seharian bekerja, ternyata anggota satgas TMMD tetap hadir berkumpul bersama-sama kami disini, ini merupakan satu kehormatan bagi kami warga Desa Karangjambu atas kehadiran bapak-bapak TNI yang telah meluangkan waktunya di sela-sela tugas sebagai Satgas TMMD, kami sangat berterimakasih sekali dan merasa sangat bangga,” ungkap Kepala Desa Karangjambu.(red.)