DIR INTEL POLDA BABEL AJAK ORMAS – OKP CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF

cMczone.com
cMczone.com

Bangka Belitung,(www.cMczone.com) – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga kebagian dalam pelaksanaan PILKADA serentak dibeberapa kab/kota Babel diantaranya pemilihan Bupati Bangka, Bupati Belitung serta Walikota Pangkalpinang pada tanggal 27 juni mendatang.

Ditahun politik ini Terciptanya iklim demokrasi yang aman dan nyaman merupakan harapan kita semua. Sebagai Perwira tinggi di Jajaran Polda Babel dengan Jabatan Direktur Intelkam Kombes Nur Rumdhoni jalin silaturahmi dengan Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas).

Dihadiri sekitar 50 orang perwakilan dari OKP dan Ormas di Kedai Kongdjie semabung Kota Pangkalpinang. acara silaturahmi ini terlihat begitu hangat hubungan sesama anggota maupun dengan aparat kepolisian. Tidak terkecuali Bagi Nur Romdhoni, Kota Pangkalpinang bukanlah tempat yang asing bagi DIR INTEL POLDA karena beliau pernah menjabat sebagai Kapolres Pangkalpinang selama 2 tahun.

Baca Juga :   FKUB Babel Mengutuk Keras Teror Bom Bunuh Diri Di Surabaya

Kini Nur Rhomdoni mendapat amanah yang lebih besar lagi dengan tugas menjaga stabilias keamanan dan ketertiban masyarakat diseluruh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dalam sambutanya Rumdhoni mengatakan.” Mari kita bersama menjaga serta menciptakan situasi aman nyaman dan kondusif secara bersama – sama di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung apalagi akan digelarnya Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten dan kota serta Pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden .”Ujar Rumdhoni. (AMIR H)