PISAH SAMBUT KAPOLRES KAMPAR BERLANGSUNG HARU.

Kampar, (cmczone.com) – Selama kurang lebih satu tahun, Kapolres Kampar AKBP Deni Oktavianto S.I.K MH, memegang tongkat kepemimpinan di Polres Kampar. Kini tongkat kepemimpinan Kapolres Kampar diserah terimakan Kepada Pejabat Kapolres Kampar yang baru, AKBP Andri Ananta Yudhistira S.I.K MH.

Berbagai rangkaian serah terima jabatan digelar dimulai sekira Pukul 10.00 WIB di halaman Hitam Mapolres Kampar pada Senin (30/4/2018).

Dalam sambutannya Kapolres Kampar yang lama AKBP. Deni Oktavianto S.I.K MH mengucapkan, terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Kampar dan insan pers yang selama ini membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Kampar,”katanya.

Kemudian saya ucapkan selamat datang kepada Kapolres baru di Kampar ini, saya harap semua elemen memberikan dukungan kepada Kapolres baru supaya seluruh kegiatan dan program dalam hal keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat dapat berjalan dengan baik,”bebernya.

Baca Juga :   Proyek PAMSIMAS Jorong Palupuh-Agam Terkesan Menghamburkan Anggaran

Sementara itu, Kapolres Kampar yang baru AKBP. Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, MH juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran, mudah – mudahan ditempat yang baru ini saya dapat menjalankan tugas dengan baik,”ucapnya.

Terpantau oleh awak media kegiatan pisah sambut tersebut berlangsung meriah dan penuh haru juga pada acara tersebut dilaksanakan pemberian cendramata kepada Kapolres Deni Oktavianto. Kemudian ditutup dengan acara hiburan nyanyi bersama.