Bupati Beserta Wabub Bintan Kunjungi Kec.Tambelan

cMczone.com



Bintan,(cMczone.com) – Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus  bersilaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Tambelan, Kamis (19/4) sore. Kehadiran Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan beserta istri disambut dengan pengalungan bunga dan pencak silat khas Kecamatan Tambelan.

Usai disuguhi adat istiadat beras kunyit oleh tokoh masyarakat setempat, Bupati Bintan , Wakil Bupati Bintan dan rombongan berbaur bersama masyarakat serta menyaksikan permainan rakyat Tarik Tambang di Balai Adat Kec Tambelan.

cMczone.com

 

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos saat ditemui mengatakan bahwa kedatangannya ke Kecamatan Tambelan dalam rangka meninjau sejumlah pembangunan desa, pembangunan RTLH , penyerahan insentif, peninjauan bandara dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Sandiaga Uno : Kita Dukung 1000 % Rencana Dibukanya Kembali Kawasan Wisata di Kepri

” kita meninjau sejumlah pembangunan, yang sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tambelan. Apalagi, beberapa waktu yang lalu beberapa fasilitas umum di Kecamatan Tambelan terkena bencana longsor. Makanya kita mengucapkan terima kasih atas sambutannya ” tutupnya. (Donny/humas)