Ahmad Ibrahim Bocah 11 Tahun Ditemukan Tewas Diwaduk Bekas Galian Pasir Nongsa

Ahmad Ibrahim bocah yang ditemukan sudah tak bernyawa di waduk...

Tanjungpinang,(cMczone.com) – Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan kelas A Tanjungpinang berhasil menemukan seorang anak yang tenggelam diwaduk bekas galian pasir dikampung jabi, Nongsa Batam, Jumat (18/5/3018)

Kepala Kantor Pencarian Dan Penyelamatan Kelas A Tanjungpinang, Budi Cahyadi mengatakan bahwa korban masih anak-anak.

“Seorang anak tenggelam di waduk bekas galian pasir di kampung jabi Nongsa Batam, sekira pukul 16.00 WIB,” Hal tersebut berdasarkan laporan yang kita terima dari Kantor pencarian dan pertolongan Tanjungpinang Bapak Haryono Polsek Nongsa,” ujar budi

evakuasi jenazah korban tenggelam

“Kemudian pada pukul 16.15’WIB Tim rescue pos Pencarian Dan Pertolongan Batam bergerak ke lokasi dengan mengunakan truk personil, membawa Rubber Boat dan peralatan selam,” lanjutnya.

Baca Juga :   Ipda Yulanda Alvaleri S.Tr.K, Kapolsek Polwan Termuda di Indonesia

Pada pukul 17.30 WIB Tim rescue melaksanakan penyisiran dan penyelaman. Sekira pukul 18.12 WIB korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri.

“Korban bernama Ahmad Ibrahim, Umur 11 Tahun Jenis kelamin Laki-laki. Unsur yang ada di lapangan, Tim rescue Pos pencarian dan pertolongan Batam, Polsek Nongsa, Polair polda kepri dan masyarakat setempat,” tutupnya.

Dengan telah ditemukannya korban, operasi pencarian dan pertolongan dinyatakan selesai.(Donny/tim)