Jalin Kekompakan, LSM PENJARA Kampar Adakan Buka Bersama Dengan Insan Pers.

Keterangan Foto : Anggota LSM PENJARA Kampar Foto Bersama Dengan Insan Pers Kampar.

Kampar, (cMczone.com) – Demi terjalin hubungan yang  dan kekompakan antara Lembaga Swadaya Masyarakat dengan Insan Pers, LSM PENJARA Kabupaten Kampar mengadakan buka puasa bersama. Kegiatan tersebut diadakan di Cafe Gozy Desa Penyasawan Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar-Riau pada Sabtu (26/5/2018).

Acara yang digelar di Cafe Gozy dihadiri oleh berbagai Insan Pers dari berbagai media, baik media cetak, online dan dari Lembaga Swadaya Masyarakat lain.

Di acara buka bersama itu, Ketua LSM PENJARA Kabupaten Kampar Rudi Hartono Lase, mengatakan,” bahwa buka puasa bersama tersebut, sebagai mempererat tali silaturahmi antara LSM Penjara dengan para awak media di Kabupaten Kampar.

Baca Juga :   As to why Most Thailänder Brides - jetbride. com Fail

” Semoga di acara buka bersama ini, menjadi awal untuk kita bersama saling menjaga silaturahmi menjalin kemitraan dan kekompakan antar sesama,” Kata Ketua LSM Penjara Kampar yang biasa di sapa Lase.

Selain itu, Lase juga berharap kedepannya Insan Pers Kabupaten Kampar tidak ada terkotak – kotak lagi dan saling menjatuhkan antar sesama,”Tuturnya.

Sementara itu salah satu Wartawan bertugas di Kabupaten Kampar Asril usai acara mengatakan,” bahwa kegiatan yang diadakan oleh LSM PENJARA ini sangat bagus karena selain sebagai silahturahmi kita juga merasakan kebersamaan sesama rekan – rekan yang bekerja sebagai sosial kontrol Pemerintahan,”tutupnya.**