Silaturrahmi Pengurus PPM Dengan Sosok Putri Pejuang Veteran

Pangkalpinang,(cmczone.com) – siapa sangka seorang perempuan dengan jabatan sebagai Sekretaris Dinas Perkim Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr.Mirdawati.SH.Msi. adalah seorang anak pejuang pembela tanah air dalam melawan penjajah ditanah air.

Karir Mirdawati dibidang Birokrasi ditempuh dengan mengikuti pendidikan yang dilaksanakan oleh Pemerintah. sebagai organisasi kelembagaan yang bernaung dalam wadah Legiun Veteran Republik Indonesia ( LVRI ) Pengurus Pemuda Panca Marga ( PPM ) Mada Babel melaksanakan silahturahmi kamis 31/5 di Dinas PU Perkim Provinsi Kepulauan Babel di Komplek perkantoran Pemprov kelurahan Air itam kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang.

Sekjend PPM Mada Babel Rikky Fermana mengatakan.” Pemuda Panca Marga bangga terhadap Mirdawati selain sebagai Ibu rumah tangga juga dapat melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang diembannya selama ini.

Baca Juga :   Ini alasan Yasonna Laoly Masukkan Penghinaan Presiden dalam RKUHP

Kita siap mendukung program program pemerintah yang di tugaskan terhadap dirinya dan berharap Mirdawati dapat menjalankan rugasnya dengan baik. ” Ujar Rikky F.( amir. h)