Program CSR PT. PAA Duri, Menggelar Pasar Murah Penjualan Minyak Goreng.

Teks Foto : Pimpinan PT AA Duri sedang memberikan kata sambutan.

Duri, (cMczone.com)

Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap perekonomian masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1439 H dan menyambut Hari Raya Idul Fitri atau yang lebih trent nya lagi di sebut Lebaran tahun ini PT. Pelita Agung Agrindustri (PT.PAA), melalui pemanfaatan program CSR Ekonomi dan Sosial menggelar kegiatan Pasar Murah Minyak Goreng disekitar unit operasional perusahaan.

Pada kesempatan Kali ini PT. Pelita Agung Agrindustri menyediakan ribuan liter minyak goreng murah untuk disalurkan kepada masyarakat di dua lokasi wilayah Kecamatan Bathin Solapan. Rangkaian kegiatan dilaksaannya pada Hari Rabu, 30 Mei 2018 digelar di halaman Kantor UED Desa Boncah Mahang Pasar Sidomulyo
dimulai pada Pukul 10.00 WIB s/d Pukul 13.00 WIB yang disambut antusias oleh masyarakat karena PT. Pelita Agung Agrindustri menetapkan harga jual hanya Rp 7.500 per liter dan setiap warga dibatasi hanya boleh membeli 2 liter saja, hal itu dilakukan demi untuk pemerataan, sehingga agar setiap orang Warga punya kesempatan mendapatkan minyak goreng murah tersebut.

Baca Juga :   Kadishub" jika kedapatan bus Trans Metro Pekanbaru ugal - ugalan akan kami tidak tegas

Pimpinan PT.Pelita Agung Agrindustri Indra Tarigan dalam sambutannya menyampaikan niat baik perusahaan dihadapan Ratusan Masyarakat, mengutarakannya, disetiap menjelang hari raya keagamaan Perusahaan selalu menggelar Pasar murah minyak goreng sebagai bukti nyata kepedulian perusahaan dalam membantu perekonomian masyarakat yang ada disekitar lokasi operasional perusahaan,”ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Boncah Mahang Roma Yono, SIP menyampaikan walaupun penjualan minyak goreng murah ini diadakan di Kantor UED Desa Boncah Mahang, bukan berarti hanya untuk masyarakat Desa Boncah Mahang saja tetapi disediakan untuk seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Bathin Solapan. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini berlanjut terus dan kedepannya, semoga bertambah dengan komoditas lain misalnya gula, tepung atau beras murah untuk masyarakat.

Baca Juga :   Akan Dipindahkan, Tahanan Polisi di Rapid Test

Dalam kesempatan itu juga Sadeli Djamaluddin selaku Kasi Tramtib mewakili Camat Bathin Solapan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT. Pelita Agung Agrindustri yang tetap
komit menggelar acara CSR seperti ini setiap tahunnya dirasakan cukup membantu masyarakat di Kecamatan Bathin Solapan. Kamis, 31 Mei 2018 PT. Pelita Agung Agrindustri melanjutkan kembali Penjualan Minyak Goreng
Murah di Desa Bumbung, dilaksanakan di halaman Kantor Kepala Desa Bumbung yang disambut antusias oleh warga Sekretaris Desa Bumbung Bapak Drs. H. Alimsyah dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT. Pelita Agung Agrindustri yang telah melaksanakan penjualan minyak goreng murah di Desa Bumbung dan mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut karena dirasa cukup membantu masyarakat terutama saat menjelang hari raya idul fitri.

Baca Juga :   DPW PEKAT IB PROV JAMBI, KSOP Talang Duku Dan Agen Harus Bertangung Jawab Atas Musibah Terbakarnya TUG BOAT Mengisi BBM Yang Diduga Ilegal

Salah seorang ibu warga Desa Bumbung yang kami temui berkomentar, kalau bisa penjualan minyak goreng murah seperti ini sering-seringlah dibuat, jangan hanya menjelang lebaran dan tahun baru saja, bayangkan saja hanya dengan uang Rp.15.000,- kita sudah bisa dapat 2 liter minyak, ini kan cukup membantu kami masyarakat kecil,”ujarnya.(hums/mir/ariel)