TRIP KETIGA,135 PEMUDIK DARI TANJUNG PINANG KE DUMAI DIBERANGKATKAN GERATIS

TANJUNGPINANG,KEPRI,(cMczone.com) – Sudah sebanyak 855 pemudik gratis diberangkatkan oleh PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I (Persero) Cabang Tanjungpinang untuk menikmati mudik lebaran ditahun 2018.

Pada Sabtu, (09/06/2018) untuk trip ketiga PT. Pelindo kembali memberangkatkan 135 penumpang mudik gratis dari Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang tujuan Dumai.

General Manager PT. Pelindo I Cabang Tanjungpinang, I Wayan Wirawan mengatakan, mudik gratis kali ini merupakan pemberangkatan yang ketiga.

“Kita kembali memberangkatkan pemudik gratis. Kali ini sebanyak 135 pemudik dengan kapal Dumai Line dengan rute Karimun-Selat Panjang-Dumai. Sebelumnya kita telah memberangkatkan 470 pemudik gratis dari SBP ini beberapa waktu lalu. Kemudian 280 pemudik kita berangkatkan dari Pelabuhan Kijang dua hari yang lalu. Nah, ini yang ketiga,” katanya.

Baca Juga :   Pjs Gubernur Kepri Kunjungi Pangkogabwilhan I

Wayan juga mengatakan, pemudik gratis ini mendapat bingkisan yang sama dengan pemudik gratis sebelumnya.

“Kita tetap memberikan topi, kaos, snack dan air mineral untuk membantu bekal di perjalanan, sama seperti pemberangkatan yang sebelumnya,” ucapnya.

“Semoga pelayaran dalam lindungan Tuhan, tidak ada gangguan cuaca ataupun gangguan lain. Seluruh penumpang sampai di tujuan dengan selamat dan berkumpul dengan keluarga untuk merayakan lebaran dalam keadaan sehat,” tutupnya.(Dy/tim)