MC SUMBERJAYA Klaim Kemenangannya Adalah Kemenangan Rakyat Kolaka

Kolaka, (cMczone.com) – Hasil quick count Yang di laksanakan Oleh lembaga survei SDI (Sinergi Data Indonesia) Pilkada kolaka 2018 di menangkan Oleh pasangan Pasangan petahana Ahmad Safei – Muh.Jayadin membuat rivalnya keok dengan menang dan Unggul di seluruh kecamatan di Kabupaten Kolaka dengan perolehan presentase SMSBERJAYA 63,76% sedangkan BERANI-SB 36,24% berdasarkan hasil data perhitungan cepat dengan jumlah data sampel masuk 95,01% (sudah stabil).

Hal Ini di sampaikan Oleh Master Campaign pasangan petahana Yang mengusung tagline SMS Tetap Berjaya, Muh. Awaluddin Mangantarang, Awal Sapaan akrabnya menyampaikan ucapan rasa syukur dan berterimah Kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten kolaka.

“ini bukan semata kemenangan SMSBERJAYA atau team pemenangan tetapi ini adalah “kemenangan bagi seluruh masyarakat Kabupaten kolaka”. kata Awal, Kamis 28 Juni 2018.

Ia menambahkan bahwa hal itu tidak lepas dari kinerja pasangan bapak Ahmad Safei – Muh Jayadin itu sendiri, berdasarkan hasil survei beberapa bulan sebelum pelaksanaan pilkada dimana memang beberapa lembaga survei Salah satunya INDO BAROMETER menempatkan angka tingkat kepuasan terhadap kinerja pasangan petahana tersebut di angka di atas 70%.

Ia juga menghimbau kepada keluarga, kerabat, simpatisan dan seluruh jajaran team pemenangan untuk tidak larut dalam eforia Ini, Yang terpenting bagi Kita bagaimana untuk terus mengawal proses demokrasi Ini Hingga tuntas, sampai rekapitulasi dan penetapan Resmi di KPUD Kolaka.

Baca Juga :   Usai Dilantik Prioritas Ansar Pulihkan Perekonomian Kepri

“Tadi juga dalam konfrensi pers bapak Ahmad Safei meminta dan menyampaikan kepada Kita semua untuk Tetap menjaga suasana kondusif pesta demokrasi di Kabupaten Kolaka” Ujarnya.

Lanjut “Yang terpenting bagi Kita semua adalah bahwa animo masyarakat kabupaten Kolaka dalam perhelatan demokrasi kali Ini cukup tinggi, hasil quick count Yang kita lakukan menunjuk angka partisipasi 78% Ini cukup baik dan intinya bagaimana untuk terus bekerja dan berkarya, melanjutkan kerja-kerja nyata yang selama Ini sudah di lakukan untuk Kabupaten Kolaka Yang kita cintai Ini” Katanya mengutip pernyataan bupati kolaka yang sudah di lantik kembali usai cuti kampanye tersebut”.(*)