49 Orang BPSDM Jawa Tengah Kunjungan Branchmarking Ke Pemko Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, (cMczone.com) –  BPSDM Provinsi Jawa Tengah lakukan kunjungan branchmarking peserta Diklatpim Tingkat IV ke Pemerintah Kota Tanjungpinang. Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si yang bertempat di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa (3/7/2018)

Dalam sambutannya, Riono mengapresiasi kegiatan branchmarking ini. “Semoga dapat memberikan saran-saran dan masukkan untuk kemajuan Kota Tanjungpinang. Dan dapat memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya dan dengan harapan dapat saling berinteraksi serta bertukar pengalaman yang dapat membentuk jejaring kerja yang solid.” Jelasnya.

Plt. BPSDM Provinsi Jawa Tengah, Riena Retnaningrum, SH selaku ketua rombongan juga menjelaskan sangat berbahagia dan senang dapat bersilaturahmi dengan Pemko Tanjungpinang. “Kami sangat senang dapat bersilaturahmi dengan Pemko Tanjungpinang dan semoga kunjungan kami dapat bermanfaat untuk berbagi pengalaman, strategi dan inovasi dalam pembangunan daerah.” Ungkapnya.

Baca Juga :   Jusuf Kala Lantik Pengurus DPW DMI Kepri Periode 2021-2026

Rombongan berjumlah 49 orang yang terdiri dari Kab. Tegal 5 orang, Kab. Purworejo 5 orang, Kab. Pati 5 orang, Kab. Klaten 4 orang, Kab. Magelang 4 orang, Pemko Tegal 2 orang, Pemko Salatiga 2 orang, Kab. Temanggung 8 orang, Kab. Purbalingga 5 orang dan Kementerian Perhubungan 3 orang.

Diakhir pertemuan, dilakukan penukaran cenderamata dari Pemko Tanjungpinang dan BPSDM Provinsi Jawa Tengah.

 

Penulis   : donny

Editor     : Asril