ini Alasan Ocu Arun Mengundurkan Diri Dari Dewan Penasehat LSM PENJARA.

Kampar, (cMczone.com) – Pernyataan pengunduran diri yang disampaikan langsung oleh Masrun atau biasa disapa Ocu Arun sebagai Dewan Penasehat Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (DPC LSM PENJARA) Kabupaten Kampar, cukup mengejutkan.

Pasalnya, Kabar mengundurkan diri Dewan Penasehat LSM Penjara Kampar tersebut mendadak dan sempat jadi perbincangan didunia Maya.

 

Lantas, apa sebenarnya alasan Ocu Arun mengundurkan diri jabatannya itu.

Kepada awak media ini, Ocu Arun menyebutkan alasan pengunduran diri, karena dia ( Ocu Arun ) menyebutkan akan lebih fokus melaksanakan tugas di organisasi Pemuda Pancasila (PP) sebagai Kasi OPS Asisten I Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Kampar.

Baca Juga :   Peduli Kesehatan Masyarakat di Perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Gelar Pelayanan Posyandu

“Pengunduran diri saya karena saya ikut organisasi Pemuda Pancasila, sesuai dengan aturan maka saya keluar dari LSM Penjara Kampar,” ucap Ocu Arun pada Jum’at (3/8/2018).

Kemudian dikatakan oleh Ocu Arun bahwa keputusan tersebut sudah matang saya pertimbangkan, kemudian untuk kedepannya apapun kegiatan LSM PENJARA Kabupaten Kampar saya tidak ikut campur lagi terhitung setelah saya sampaikan pengunduran diri ini,”tutupnya.***(Asril).