Hadiri Pembukaan Tournament Bandara Cup II

Selayar (cMczone.com) – Kasdim 1415/Selayar mewakili Dandim 1415/Selayar .
Tournament sepak bola Bandara Cup II tahun 2018, resmi dibuka oleh Bupati Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan yang diwakili oleh Asisten Administrasi, Drs. Dahlul Malik, MH. Rangkaian acara pembukaan tournament sepak bola bandara Cup II, ikut dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Selayar, Kompol Syamsuddin P, SH, Kasdim 1415/Selayar. Mayor Inf. Junaid, dan Kapolsek Benteng, AKP. Matius Minggu Tappi, SH.
Kegiatan pembukaan tournament sepak bola bandara Cup II tahun 2018 ikut ditandai oleh kehadiran Kepala kantor UPBU H. Aroeppala Padang, Bontoharu, M. Irfang Arif, ST., M.M yang hadir mendampingi Perwakilan Askap, PSSI Kepulauan Selayar.
Rangkaian upacara pembukaan tournament sepak bola bandara cup II yang dilaksanakan pada sekitar pukul 16.00 Wita, hari Minggu, (26/08), ikut dimeriahkan oleh kehadiran tiga puluh dua tim kesebelasan peserta tournament.
Acara diawali oleh lantunan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan laporan panitia pelaksana dan Asisten Administrasi Setda, Drs. Dahlul Malik, MH yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan tournament sepak bola bandara cup II.
Usai sambutan bupati, kegiatan dilanjutkan oleh rangkaian pertandingan awal antara kesebelasan Bandara FC berhadapan dengan kesebelasan Batangmata yang berakhir dengan perolehan score 3-0.
Kasdim 1415/Selayar, Mayor Inf. Junaid yang hadir mewakili Dandim, menandaskan, “Kegiatan pertandingan awal antara kesebelasan Bandara FC dan Batangmata , menandai akhir dari segala rangkaian acara pembukaan tournament, sepak bola bandara cup II, pada sekitar pukul 17.41 Wita” yang diback up oleh empat orang regu pengamanan dari Kodim 1415/Selayar, bersama tujuh orang anggota Polres Kepulauan Selayar. (fadly syarif)

Baca Juga :   Berita Bupati Kena "Prank," DPMD/N Dikecam Banyak Pihak