Jelang Pileg 2019, Caleg Partai Berkarya Kabupaten Mantapkan Strategi Bersama Caleg Provinsi.

Duri, (cMczone.com) – Untuk memenangkan dalam merebut hati Masyarakat sejumlah kader dan para Caleg Partai Berkarya Kecamatan Mandau, Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Talang Muandau memantapkan strategi dengan Caleg Provinsi Riau Lambok Tobing pada Minggu Malam (22/09/18) di jalan Hangtuah tepatnya di De Arcia Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Pertemuan para Kader dan Caleg Partai Berkarya ini di Pimpin oleh A. Muthalib (Amir) yang juga Caleg nomor urut (9) sembilan Dapil Mandau (kota Duri) yang di hadiri oleh seluruh Caleg Partai Berkarya Dapil 4 Mandau, mulai dari nomor urut 1 sampai 12 dan Caleg Dapil 3 Pinggir dari nomor urut 1 sampai dengan nomor urut 4 serta Caleg Provinsi Riau nomor urut 9 Dapil Bengkalis, Dumai dan Meranti Lambok Tobing yang juga putra Kota Duri tersebut.

Namun menyambut pileg 2019 ini muncul harapan, yakni komitmen caleg untuk bekerja dengan baik dan benar, tak peduli apa warna mereka. Hal ini yang tergambar dalam rapat pertemuan para Caleg Partai Berkarya.

Calon Wakil Rakyat dari partai Berkarya juga memotifasikan dirinya, Kehadiranmu seperti malaikat Yang datang menabur berkat Hanya meminta kata sepakat Untuk menjadi wakil rakyat Bila jadi legislator Jangan merangkap jadi koruptor apa lagi jadi diktator Yang membuat citramu kotor. Merah kuning hijau Dilangit yang biru. Bukan pelangi lagu putriku tapi corak bendera partaimu. Jika merah, merahkanlah darah kami , jika kuning, kuningkanlah padi kami. Jljika hijau, hijaukanlah tanaman kami, jika biru, birukanlah langit kami, kami senang kalau kau menang Kami tenang kaupun akan di kenang.

Baca Juga :   Halaman SMK-N 1 Taliabu Barat, di "Diami" Genangan Air

Dalam mengatur dan memantapkan strategi pemeznangan para Caleg Partai Berkarya juga di sepakati untuk tunduk dan taat kepada peraturan-peraturan yang sudah di tetapkan oleh KPU namun harus juga mengacu kepada AD/ART dan Cita-cita Partai Berkarya, hal itu yang di sampaikan oleh Lambok Tobing dan di tutup oleh A. Muthalib serta di akhiri dengan photo bersama seluruh kader dan Caleg Partai Berkarya.(rls/red)