Apresiasi..!Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang berikan Bantuan Korban Bencana Alam di Madina

Labuhanbatu,(cMczone.com) – Kepolisian Resort (Polres) Labuhanbatu, Minggu (14/10/18) malam, sekira pukul 22.00 WIB, memberangkatkan dua truck mengangkut sejumlah bahan bantuan untuk korban bencana tanah longsor dan banjir bandang yang terjadi di 11 Kecamatan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumatera Utara.

Dua truck yang mengangkut sejumlah bahan bantuan dari Kapoldasu dan Kapolres Labuhanbatu tersebut diberangkatkan langsung dari halaman Mapolres di Rantauprapat menuju Kabupaten Madina, dikawal sejumlah personil dan mobil Unit Patwal (Patroli Pengawal) Satlantas Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SH SIK, didampingi Kasat Reskrim, AKP Teuku Fathir SH SIK, Kasat Lantas, AKP Sonny Harsono SH SIK dan Kabag Ops, Kompol Janner Panjaitan SH MH, saat memberangkatkan ke-dua truck yang mengangkut sejumlah bahan bantuan itu, kepada awak media mengatakan bahwa bantuan untuk korban bencana tanah longsor dan banjir bandang di Madina tersebut adalah bukti kepedulian Kapoldasu dan Polres Labuhanbatu atas musibah yang terjadi di kabupaten paling ujung Provinsi Sumatera Utara itu.

Baca Juga :   Kapolresta Pekanbaru Langsung Turun Amankan Tawuran

“Semoga bantuan yang kita kirimkan ini dapat mengurangi penderitaan yang dialami dan dirasakan saudara-saudara kita di Kabupaten Madina, terutama para korban di Kecamatan Ulu Pungkut. Kita berharap kiranya para korban dan keluarganya dapat lebih sabar dan tabah menghadapi musibah ini. Meskipun berat, namun itu semua adalah cobaan dari Tuhan. Saudara-saudara kita di Kabupaten Madina harus kuat dan tabah menghadapinya,” kata AKBP Frido Situmorang.

Sejumlah bahan bantuan yang dikirimkan Polres Labuhanbatu untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Madina tersebut adalah, beras sebanyak 2,380 Ton, mie instan sebanyak 1000 kotak, susu 50 Dus, 500 selimut, kain sarung sebanyak 260 buah, gula pasir sebanyak 1 Ton dan dua unit Chainsaw (Sinso). “Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi para korban dan keluarganya,” ucap Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang.(M.SUKMA)