DIIKUTI 847 ATLIT, KEJUARAAN PENCAK SILAT BUPATI CUP II DI KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI BELANGSUNG SUKSES

Meranti,(cMczone.com) – Kejuaraan Pencak Silat, “Open Turnamen Bupati Meranti Cup II Tahun 2018” kabupaten Meranti tahun 2018 berlangsung sukses. Sebanyak 847 atlit pencak silat dari berbagai penjuru daerah berlaga dalam ajang Kejuaraan Pencak Silat yang dilaksanakan oleh oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kepulauan Meranti tersebut.
Pantauan dilapangan, laga para pendekar yang bertempat di Afifa Sport Center Selatpanjang Timur tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti Said Hasyim dengan ditandai oleh pemukulan gong.
Tampak hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut Asisten III Sekdakab. Meranti H. Rosdaner, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Rizki Hidayat, Kepala Dinas Pendapatan dan Restribusi Daerah Ery Shuhairi, Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra.
Dalam sambutannya, wabup Said Hasyim menyampaikan apresiasi kepada IPSI kabupaten meranti dan berharap even tersebut vdapan mernjadin wadah untuk menjaring para atlet silat andalan yang akan mengharumkan nama daerah di ajang yang lebih besar lagi.
Kejuaraan Pencak Silat, “Open Turnamen Bupati Meranti Cup II Tahun 2018” disejalankan dengan kegiatan pelantikan pengurus Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Provinsi Riau Periode 2017-2021 dimana bupati Meranti Irwan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IPSI dalam Muyawarah Olahraga Provinsi Riau. Pengurus IPSI Riau tersebut dikukuhkan dan dilantik oleh Wakil Ketua Umum IPSI Muhammad Taufik, dan bertempat di Halaman Kantor Bupati Meranti. (MR/AS)

Baca Juga :   Precisely what is CyberGhost Vs . NordVpn Computer software?