Plt Bupati Hadiri Pelantikan Ketua IDI Kabupaten Labuhanbatu

Labuhanbatu,(cMczone.com) – Ketua IDI Kabupaten Labuhanbatu Dr H Edison Steven bersama Plt Bupati Kabupaten Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT
dr H Edison Steven MM dilantik menjadi Ketua IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (16/10/20018).

Kegiatan ini berlangsung di hotel Permata Land, jalan Ahmad Yani Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Ketua IDI dr H Steven menyampaikan akan selalu menjalin hubungan baik kepada dokter yang bertugas di Labuhanbatu. Dan, bekerja dengan selalu memperhatikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat yang membutuhkan pengobatan dan kesehatan.

“Kami akan berupaya meningkatkan pelayanan masyarakat semoga dengan kepengurusan kami ini kami mohon masukan dan inspirasi untuk slalu mendukung kami”, katanya.

Baca Juga :   APBD-P Kabupaten Rohil Disahkan Sebesar Rp 2,4 Triliun

Steven juga menyampaikan terimakasih kepada pengurus lama IDI yang dipimpin dr Hj fitra Laila Sp THT-KL. “Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas tugas yang ibu emban selama 3 tahun,” katanya.

Dr H Steven menjelaskan lagi, kedepan kami membuat gebrakan-gebrakan dalam pelayanan kesehatan. “Semoga kami profesional, dalam menjalankan tugas di Labuhanbatu”, sebutnya.

Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi ST MT dalam sambutannya, mengatakan semoga IDI di Kabupaten Labuhanbatu bisa membantu masyarakat dalam kesehatan.

Sebelumnya, Plt Bupati Labuhanbatu mohon maaf atas keterlambatan hadir dalam acara ini. “Disebabkan saya ada tugas membuat MOU kepada PLN agar masyarakat Labuhanbatu di desa dan Dusun menikmati listrik. “Jangan ada lagi desa maupun dusun yang merasakan gelap di saat malam hari,” kata Andi.

Baca Juga :   BB POM Lakukan Sidak di Pasar Bangkinang, Ini Hasilnya.

Dalam pelantikan Ketua dan Pengurus IDI Kabupaten Labuhanbatu ini terlihat juga dihadiri mantan Bupati Kabupaten Labuhanbatu Dr H Tigor Panusunan Siregar SpBD.(M.SUKMA)