Plt Bupati Hadiri Sosilisasi GMHP KPU labuhanbatu.

Labuhanbatu,(cMczone.com) – Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Labuhanbatu mengadakan sosialisasi GMHP (gerakan melindungi hak pilih) yang dilaksanakan di Gedung Nasional Rantauprapat, Kamis (18/10/18) sekira pukul 09.30 wib.

Dalam acara kegiatan sosialisasi tersebut, Plh KPU Idham Spd menyampaikan, “Tujuan dari kegiatan ini untuk mensukseskan pemilu 2019 mencek daftar pemilih tetap, dan dapat menggunakan hak pilihnya serta mengajak semua elemen masyarakat mensukseskan pemilu.”

“GMHP, gerakan melindungi hak pilih sosialisasi tingkat lurah dan kecamatan. KPU menghimbau jangan golput, gunakan hak pilih karena suara rakyat sangat berarti demi kemajuan bangsa ini dan untuk Labuhanbatu kedepannya,” terangnya.

Dalam kata sambutannya, Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT, menyampaikan bahwa tahapan pelaksanaan Pemilu sedang berjalan.

Baca Juga :   Tambah Keterampilan, Korcab IV DJA I Buat Kue Bolu dan Salad Buah

“Mari sama-sama kita sikapi bahwa kegiatan yang diadakan hari ini, betapa pentingnya dalam melindungi hak pilih,” sambungnya.

“Jangan golput, mari kita ke datang ke TPS, gunakan hak pilih kita, di tanggal 17 April 2019 mendatang, coblos sesuai pilihan,” sebutnya.

Plt Bupati juga menghimbau, kepada pemilih pemula, yang belum terdaftar yang sudah 17 tahun. “Mari segera daftarkan ke Posko-posko di setiap desa dan kecamatan,” tutupnya.

Pantauan awak media acara Sosialisasi GMHP dihadiri oleh Plt Bupati Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu, Ketua DPD Partai peserta Pemilu, Ketua KNPI Labuhanbatu dan ketua Ormas/OKP, serta Siswa/siswi SLTA pemilih pemula.(M.SUKMA)