KAPOLDA KEPRI DAN WAKAPOLDA KEPRI MENGUCAPKAN SELAMAT HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI (HKGB) KE 66 TAHUN 2018

Batam,(cMczone.com) – Bahwa pada hari Jumat 19 Oktober 2018 dilaksanakan Jalan Santai Bersama Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri Dan Dinas Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-66 Th 2018 bertempat di Mapolda Kepri yang telah berjalan dengan lancar dan tertib.
Kegiatan dihadiri oleh
Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K
Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH
Ketua PD Bhayangkari Kepri
PJU Polda Kepri
Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri
Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari se Kepri
Seluruh Personel Polda Kepri,
Kapolda Kepri membuka kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-66 dan Perayaan Hari Ulang Tahun 650 Personil yg berulang tahun bulan Agustus, September dan Oktober.
Dalam sambutannya Kapolda Kepri mengucapkan Selamat hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-66 tahun 2018 dan Jangan pernah meninggalkan dan melupakan sejarah karena kita saat ini hanya melanjutkan saja.

Baca Juga :   Sempena Hari Bhayangkara ke-74, di Polres Tanjungpinang Segala Pengurusan dan Pengaduan Wajib "Rapid Test

Kapolda Kepri mengatakan jadikan perayaan HKGB hari ini untuk tetap memaknai diri dan organisasi dalam pencapaian pelaksanaan kegiatan yang sudah berjalan dengan baik.

Sesuai dengan tema HKGB yakni ‘Bhayangkari Siap Mendukung Polri Yang Promoter Dalam Rangka Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Tahun Politik 2018 & 2019.
Dalam Perayaan Hari Ulang Tahun 650 personel yg berulang tahun pada bulan Agustus, September dan Oktober, merupakan bentuk pengharagaan kepada Anggota,
Semoga dapat menjadi motivasi para anggota untuk menjaga marwah diri dan kesatuan dengan komitmen terhadap Polda Kepri yang kita dicintai ini tutur Kapolda.

Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri dan Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau NY. Retno Dewi Yan Fitri memimpin Pelepasan Burung Merpati dan balon dan kemudian dilanjutkan jalan santai.

Baca Juga :   Инсайдер Q&A: Настаивая на честной игре для семейных фермеров в США.

Usai melaksanakan jalan santai, seluruh peserta yang hadir disuguhkan pencabutan kupon Doorprize dengan hadiah utama 6 Sepeda Motor, Tiket Liburan kebali, Sepeda, tv, kulkas.

Sekaliguas Penyerahan kartu ucapan bagi personel Polda Kepri yg berulangtahun dari bulan Agustus, September, Oktober 2018 oleh Kapolda Kepri.(Donny/humas Polda Kepri)