Kapolres Labuhanbatu Sertijabkan Tiga Perwira Menengah Polres Labuhanbatu.

Labuhanbatu,(cMczone.com) –  Tiga Perwira menengah Polres Labuhanbatu laksanakan serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, SH SIK di Lapangan Mapolres Labuhanbatu Rantauprapat, Sumatera Utara pada Kamis (25/10/2018).

Serah terima jabatan, terdiri dari Kasat Reskrim AKP Teuku Fatir Mustafa, SIK kepada AKP Jama Kita Purba, SH MH, Kasat Sabara AKP Hasoloan Simanjuntak, S. Sos kepada AKP Suprihanto Pardjannihadi dan Kapolsek NA IX-X AKP Anggun Adhika Putra, SIK kepada AKP Imam Alriyuddin, SH.

Sedangkan AKP Teuku Fatir Mustafa, SIK menjadi Kasat Narkoba di Polres Deli Serdang, AKP Hasoloan, S. Sos menjadi Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara dan AKP Anggun AdhikaPutra, SIK menjadi Kapolsek Tanjunga Morawa Polres Deliserdang.

Baca Juga :   Hilang Kendali Saat Nikung, Satu Dari Pengendara Tidak Sadarkan Diri

Kapolres Labuhanbatu, AkBP Frido Situmorang, SH SIK menyampaikan (25/10/2018), bahwa perpindahan dan serah terima suatu jabatan dalam organisasi selalu terjadi. Hal ini merupakan penyegaran atau sebagai bentuk promosi jabatan atau pengembangan karir.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketiga perwira menegah yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggungjawab di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Kepada AKP Teuku Fatir Mustafa, SIK yang bertugas sebagai Kasat Reskrim selama 1 tahun 4 bulan, AKP Hasoloan Simanjutak,S.Sos bertugas selama 1 tahun sebagai Kasat Sabara dan AKP Anggun Adhika Putra, SlK selama 1 tahun 1 bulan sebagai Kapolsek NA IX-X dan menyampaikan selamat datang kepada Kasat Reskrim AKP Jama Kita Purba, SH MH, Kasat Sabara AKP Suprihanto Pardjannihadi dan Kapolsek NA IX-X AKP Imam Alriyuddin.

Baca Juga :   Riau Salah Satu Dari Enam Provinsi Yang Menjadi Target KPK Di Sektor Kehutanan

AKBP Frido Situmorang, SH SIK mengingatkan seluruh personil yang ada bahwa sekarang ini sedang dilaksanakan oprasi Mantap Brata untuk pemilu dan pemilihan Legeslatif, untuk itu sangat dibutuhkan kerja yang ekstra dan promoter yang tak kalah penting adalah persiapan diri kita, perlengkapan sarana dan prasarana juga kesiagaan markas komando. Kita jangan terlena dengan situasi yang ada dan ada pepatah yang mengingatkan kita semua.

“Air yang tenang belum tentu tidak bisa menghanyutkan. Untuk itu kita harus tetap wapada,” terang AKBP Frido Situmorang, SH SIK.(M.SUKMA)