Ispirasi Ribuan Anak Muda Kampar, Mr. Syafii Efendi Berikan Motivator Kewirausahaan.

Kampar, (cMczone.com) – Ribuan pelajar dari berbagai SMA di Kabupaten Kampar dan Mahasiswa/wi dari berbagai Universitas di Kabupaten Kampar mengikuti Seminar Nasional Motivasi Entrepreneurship and Leadirship bertajuk ” Peran pemuda dalam menghadapi pasar bebas Asean 2019 menuju generasi emas 2034 dan menuju generasi yang kuat dan berdaya saing tinggi, di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang, Minggu (28/10/2018) sekira Pukul 14.00 WIB.

Keteranhan Foto : Suasana saat acara sedang berlangsung.

Turut hadir pada acara tersebut Motivator muda ternama, Mr. Syafii Efendi, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang Drs. H, Zulher Ms, Yogi Angga Pratama selaku area Manager Pengusaha Muda.

Ketua pelaksana kegiatan Miftanul Zaini pada sambutannya menyampaikan,” ucapan terimakasih kepada para peserta yang sudah hadir pada acara motivator Seminar Nasional ini. Kegiatan ini sengaja kami laksanakan untuk memberikan pemamaran kepada anak muda agar dapat bermandiri sebagai pengusaha muda. Anak muda adalah kekuatan pewaris Negeri ini anak muda harus berkarya semoga dengan motivator ini akan membuat kita jauh lebih baik lagi kedepannya,”ucapnya.

Baca Juga :   "Upacara Sertijab 5 Pejabat Utama Baharkam Polri Dipimpin Langsung Oleh Komjen Pol Agus Andrianto"

Kemudian Drs H. Zulher Ms selaku Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang pada sambutannya mengatakan,” atas nama pribadi dan atas nama institusi STIE bangkinang sangat mendukung kegiataan motivator ini, karena kegiatan ini dimotori oleh para Pemuda. Saya berpesan kepada anak – anak muda agar memamfaatkan waktu seminar motivator ini dengan baik, dan juga agar banyak belajar untuk jadi Pemimpin dan Pengusaha kelak dikemudian hari.

” Belajar belajar belajar dan mamfaatkan waktu secara maksimal dan produktif,” beber Zulher.

Sementara itu dikesempatan yang sama pemamaran oleh Motivator muda ternama, Mr Syafii Efendi, yang memberikan pemaparannya kepada ribuan peserta dengan cara yang asyik dan menyenangkan, disimak dengan seksama oleh para peserta yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Hal ini membuat suasana di aula terkesan sangat akrab dan hangat.

Baca Juga :   Sat Reskrim Tangkap 3 Pelaku Spesialis Pembobolan Rumah Kosong

Juga terpantau oleh awak media ini pada kegiatan tersebut dilakukan pemberian hadiah atau doorprize bagi para pelajar yang beruntung, pemberian penghargaan bagi Sekolah dan Fakultas yang memberikan sumbangsih terhadap acara tersebut dan juga terpantau kegiatan tersebut berjalan aman sukses dan lancar.***(Asril).