Turnamen Piala Kapolres Labuhanbatu Tahun 2018 Kesebelasan PS.ARKAT Labura Tundukan Bilah Famili Negeri Lama Skor Telak 3-0 Tanpa Balas.

Labuhanbatu,(cMczone.com) – Lanjutan Babak penyisihan Pertandingan Open turnamen Sepak bola Memperebutkan Trophy Kapolres Labuhanbatu tahun 2018 di Group C tim kesebelasan Bilah Famili Negeri Lama melawan tim kesebelasan PS.Arkat Labura yang bertanding dilapangan stadion bina raga kelurahan cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara Sabtu (3/11/18).

Pertandingan yang di saksikan suporter club masing-masing dan pecinta olah raga yang hadir di lapangan stadion bina raga,tim kesebelasan PS.Arkat Labura mampu unggul di babak pertama melalui tendangan bebas di luar kotak jarak 25 meter yang di cetak Sari Sandi pada menit ke 16 babak pertama,hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk ke unggulan PS.Arkat Labura.

Memasuki babak kedua,pelatih PS.Arkat Labura Zainuddin merubah taktik permainanan dengan bermain taktis melalui umpan pendek satu dua sentuhan memanfatkan lebar lapangan,strategi pelatih PS.Arkat Zainuddin, mampu menambah gol melalui serangan cepat Habib gelandang lincah memberi umpan datar kepada Sari Sandi yang tidak terkawal dengan sontekan bola datar mampu menaklukan penjaga gawang PS.Bilah Famili Negeri Lama Ariansyah merubah skor 2-0 Pada menit ke 58 untuk ke unggulan PS.Arkat Labura.

Baca Juga :   Frengki Fesinto : Batalkan Saja Kenaikan Boarding Pas Pelabuhan SBP

Ketinggalan dua gol pelatih PS.Bilah Famili Negeri Lama Irham Siregar merubah taktik bermain cepat dengan umpan longgpas,kokohnya lini pertahanan PS.Arkat Labura yang di kordinir Ridwan Fahmi dan Muliadi di Lini Pertahanan,penyerang PS.Bilah Famili Negeri Lama tidak mampu menembus pertahanan PS.Arkat Labura.

Melalui serangan balik yang cepat Parubahan pemain tengah mampu melewati dua pemain PS.Bilah Famili di ganjal keras stoper lawan,hingga wasit memberi tendangan bebas untuk PS.Arkat Labura,Parubahan sebagai algojo tendangan bebas dari jarak 35 meter mampu merobek gawang PS.Bilah Famili Negeri Lama pada menit ke 59 babak kedua,hingga wasit meniup pluit panjang babak kedua usai skor 3-0 untuk ke unggulan PS.Arkat Labura.

Baca Juga :   Danlantamal IV Hadiri Peresmian Makogabwilhan-I Tanjungpinang

Pertandingan selanjutnya tim kesebelasan PS.Amazone mampu mengalahkan PS.Pendowan dengan skor 2-0 ,kemenangan PS.Amazone di cetak Beni Siregar pada menit ke 7 babak pertama dan menit ke 75 babak kedua,melalui serangan cepat tendangan keras beni mampu merobek gawang PS.Pendowan,hingga wasit meniup pluit panjang babak kedua skor 2-0 untuk ke unggulan PS.Amazone.

Penuturan,Hadi Khairul Sinaga (Bento) selaku Ketua Poslab Labuhanbatu mengatakan kepada wartawan yang Langsung menyaksikan jalanya pertandingan apresiasi kepada tim PS.Amazone FC yang bermain gemilang pada sore ini dan salut kepada manajer PS.Amazone Azhar (Keling) selaku wartawan Labuhanbatu mau membina anak Labuhanbatu bermain bola.

Selanjutnya,Azhar mengatakan kepada wartawan ke ikut sertaan PS.Amazone Turnamen Piala Kapolres untuk membina mental anak didiknya dan pengalaman bertanding agar anak-anak Labuhanbatu yang memiliki skil di sepak bola bakatnya tersalurkan dan terhindar dari Penggunan Narkoba,Azhar menggatakan Prestasi YES Narkoba NO.

Baca Juga :   DPRD Kampar Gelar Paripurna Pengambilan Sumpah PAW Anggota DPRD

Asrol Aziz Lubis (ACUN) Selaku Ketua Panitia yang terus hadir di Lapangan stadion Bina Raga menyaksikan pertandingan sangat apresiasi kepada tim yang bertanding pada sore ini sangat menjunjung Tinggi sportifitas dan fair flay dan kepemimipinan wasit Erik Sahata Silalahi Spd dalam laga tersebut saya lihat netral dan sportif.”ujar Acun.” (M.SUKMA)