BEM Politeknik Informatika Nasional LP3I Makassar Gelar Latihan Kepemimpinan Mahasiswa.

Makassar, (cMczone.com) – BEM Politeknik Informatika Nasional LP3I Makassar menggelar Latihan Kepemimpinan Mahasiswa I (LKM 1) 2018 mulai tanggal 02 s.d 04 November 2018 bertempat di Tanjung Bayang Jln. Metro Tanjung Bunga Makassar.

LKM tahun ini mengusung tema “Menciptakan Generasi Muda yang Berintelektual untuk Menjadi Pemimpin Hari Esok ” yang diikuti oleh 102 mahasiswa POLINAS LP3I MAKASSAR.

Dalam sambutanya Wadir III Kabag. Kemahasiswaan fivianti Hasyim menyatakan apreasi kepada peserta yang begitu antusias dalam mengikuti kegiatan LKM I 2018 sebagai bagian dalam membentuk kepemimpinan bagi mahasiswa POLINAS LP3I MAKASSAR dan menghimbau kepada selurtuh peserta LKM bahwa kegiatan LKM sebagai bagian dari hidup dan tanggung jawab kita sebagai pemimpin masa depan, sehingga membawa negara Indonesia ini kepada negara yang dicita-citakan. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kalian dapat menjadi leader, moral force, yang kemudian hari dapat dipraktekkan kedalam kehidupan masyarakat dan kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :   Jelang Hari Bhayangkara Ke 73 Sat Brimob Polda Banten Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Presiden Mahasiswa POLINAS LP3I MAKASSAR, Murdani Ardiansyah berharap kegitan ini dapat membangun jiwa kepemimpinan guna dapat melanjutkan tongkat estafet kepengurusan BEM maupun UKM Politeknik Informatika Nasional Lp3i Makassar “….selain tugas mahasiwa adalah masyarakat pembelajar yang akan nantinya turun terjun sebagai bagian dari masyarakat, dituntut untuk memiliki keahlian lain seperti dalam berorganisasi yang nantinya beguna untuk dirinya sendiri dan orang lain disekitarnya. Dengan mengembangkan softskill yang nantinya akan didapatkan dalam organisas,”ujarnya.

Pada LKM I 2018 ini peserta disuguhi materi Metode Kepemimpinan oleh Nasrun T. (Mentri Luar Organisasi BEM POLINAS 2018-2019) ,KBI oleh Aditya Johar(Ketua UKM Seni dan Olahraga Polinas 2013-2014),Kemahasiswaan oleh Fivianty Hasyim (Kabag. Kemahasiswaan Polinas),Retorika Oleh Syam Sukri(Presma Polinas 2015-2016),Keorganisasian oleh Kadek widarmawan(Ketua UKM Komik Polinas 2014-2016),Identitas Mahasiswa oleh Murdani Ardiansyah (Presma Polinas 2018-2019),Kepemimpinan oleh Sardi(Presma Polinas 2013-2014),dan Kelembagaan oleh NurSyam Manda(Mentri Advokasi dan Aspirasi BEM Polinas 2015-2016).