Bentuk Susunan Organisasi Wilayah Kampar, KOMASA Siap Menangkan Prabowo.

Kampar, (cMczone.com) – Jelang Pilpres 2019, dukungan demi dukungan masih terus terlihat untuk tiap – tiap calon Presiden. Selain itu, beberapa kelompok baik organisasi ataupun relawan kian bermunculan demi mendukung para pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pilihan mereka.

Seperti yang dilakukan organisasi KOMASA (Komando Macan Asia) yang juga ikut menyatakan diri mendukung Capres dan Cawapres Prabowo Sandi. Dukungan tersebut terlihat pada saat mengadakan rapat penyusunan struktur organisasi KOMASA (Komando Macan Asia) khusus wilayah Kabupaten Kampar pada Selasa (28/2/2019).

Acara pembentukan struktur KOMASA tersebut dilaksanakan di Desa Penyasawan Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar- Riau yang dihadiri oleh utusan di setiap Kecamatan .

Baca Juga :   Ini Jurus Jitu Ansar-Marlin Pulihkan Ekonomi Kepri

Salah seorang dari utusan Kecamatan Redi Yusmar kepada awak media menyampaikan” Kita harap seluruh elemen masyarakat baik Tokoh Agama Tokoh Pemuda dan lain – lain ikut dalam mendukung kegiatan organisasi ini ke depan,”ujarnya.

Selain itu kegiatan organisasi ini dibentuk tidak memandang suku dan agama.Tetapi bersifat netral, dan membaur. Kemudian dapat terjun dalam berbagai macam kegiatan yang ada, baik gotong-royong maupun yang bersifat sosial lainnya,” tutupnya.

Sementara itu warga setempat yang tidak jauh dari lokasi rapat KOMASA dilaksanakan menapresiasi kegiatan organisasi KOMASA ini.

” saya sangat apresiasi organisasi KOMASA ini, saya harap kedepannya organisasi ini selalu membuat kegiatan yang positif dan selalu berada ditengah masyarakat”ujar Feri.******(Asril).