Pemilu 2019.Kapolsek Himbau Masyarakat Geragai Jangan Golput

Geragai Jambi,(cmczone.com) – Kapolsek kec geragai IPTU lumbrian hayudi putra SIK,MH mengajak seluruh lapisan masyarakat,khusus nya masyarakat kec geragai untuk menyalurkan hak pilihnya di Pemilu 2019,Dia mengajak masyarakat untuk tak golput baik di pileg dan pilpres.

“Karena kalau kita golput atau tidak di dalam pemilu ini, pemilu ini tetap akan berlangsung,” ujar kapolsek,saat di temui di ruang kerja nya,senen (15/04/2019)

“Misalnya yang punya hak pilih (di pemilu) 100 juta, yang milih hanya 1 juta, maka dari yang 1 juta itu akan ditentukan pemimpin,” lanjut lumbrian.

Menurut lumbrian, orang yang memutuskan golput di pemilu 2019 termasuk kelompok yang merugi. Sebab, meskipun memutuskan golput pemilu tetap berjalan dan akan dilahirkan pemimpin bangsa untuk lima tahun mendatang.

Baca Juga :   Sambut Pelantikan Walikota, Pemprov Bagi Tugas Dengan Pemko

“Tapi jika mayoritas golput legitimasi politiknya memang rendah. Tapi kan legalitasnya tetap terpenuhi dan pemimpin tetap harus lahir. Maka mari kita jangan golput. Milih siapapun yang akan dipilih terserah masayarakat.

Kapolsek juga mengharapkan,Semoga situasi tetap aman kondusif dan pada hari H nanti (17/04/2019-red) diharapkan semua warga sebagai warga negara yg baik bisa berpartisipasi memberikan suaranya dan tidak ada yg golput.pungkas nya.(7on)