Sinergitas Tiga Pilar Di Sidang Pleno Perhitungan Hasil Suara

Muaro jambi,(cMczone.Com) – Sinergitas Tiga Pilar di aula Kecamatan kumpeh kabupaten muaro jambi,yang di hadiri Danramil 04-15-01 kumpeh Kapten Inf heriyansyah, Kapolsek kumpeh ilir AKP marwiyansyah dan Camat rizki armaidi, menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Surat Suara Pemilu 2019, juma’t, 19/4/19.

Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia Pemilu (PPK) Kecamatan kumpeh, marjoni yang didampingi M.Irawan Nuzammil A.sayuti Rodi Nurmansyah Ketua Panwascam Kecamatan kumpeh saidi, Para Ketua PPS se-Kecamatan serta Perwakilan Saksi dari tiap-tiap Partai (Paslon) Kontestan Pemilu 2019.

Acara Sidang Pleno diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, sambutan dan pembacaan do’a.

Baca Juga :   BKTM Polsek Kumpeh Ilir Pantau Penyaluran BLT DD Tahap 2

“Intinya kepada Bapak dan Ibu sekalian yang hadir dalam Rapat Pleno ini mari kita bersama-sama ciptakan rasa aman, tentram dan damai. Kami dari TNI-Polri siap memback-up membantu mengamankan saat pelaksanaan Sidang Pleno ini hingga selesai agar dapat berjalan dengan baik,” tegas Kapolsek kumpeh ilir dalam sambutannya.

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolsek kumpeh ilir dan Camat turut memberikan kata sambutan dan himbauan.

“Dalam Pemilu ini adalah kita memilih pemimpin negara, dengan Pemilu justru ini adalah dalam rangka menyatukan bangsa Indonesia untuk menyongsong hari depan yang lebih baik. Kami berharap kepada Bapak dan Ibu agar tertib dalam penghitungan rekapitulasi ini,” himbau rizki armaidi Camat kumpeh pada peserta yang hadir.

Baca Juga :   Lakukan Inovasi Karya Cipta E-STNK, Wahyullah : Berharap Inovasinya Ini Mampu Diinplementasikan Dimasyarakat.

“Kami meminta kepada seluruh pelaksana beserta saksi dan masyarakat yang hadir di sini agar mengikuti Rapat Pleno Rekapitulasi ini dengan tertib, aman dan lancar. Tak lupa kami mengingatkan kepada Bapak dan Ibu semua agar menjaga kesehatan, semoga Bapak dan Ibu sekalian selalu diberikan kesehatan. Amiin yaa robbal ‘alaamiin,” ungkap Ketua Panwaslu, Saidi.

Selanjutnya kegiatan pelaksanaan Sidang Pleno Rekapitulasi Surat Suara Pemilu Pilpres dan Pileg Tingkat Kecamatan kumpeh yang mencakup 16 desa dan satu kelurahan. Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar. (edi)