Hari Ketiga Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Suara

Muaro jambi,(cMczone.com) –hari ketiga Rapat Pleno Rekapitulasi Surat Suara Pemilu 2019 aula kantor camat kumpeh masih berjalan, minggu, 21/4/19.

Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia Pemilu (PPK) Kecamatan kumpeh, marjoni yang didampingi M.Irawan Nuzammil A.sayuti Rodi Nurmansyah Ketua Panwascam Kecamatan kumpeh saidi, Para Ketua PPS se-Kecamatan serta Perwakilan Saksi dari tiap-tiap Partai (Paslon) Kontestan Pemilu 2019.

Pleno di hari ketiga ini masih berjalan’ kapolsek kumpeh ilir Iptu marwiyansya dan anggota masih bersiaga di aula kantor camat untuk pengamanan Pleno di hari ketiga ini.

“saat di konfirmasi awak media kapolsek kumpeh ilir Iptu marwiyansyah Kami dari TNI-Polri siap memback-up membantu mengamankan saat pelaksanaan Pleno di hari ketiga ini hingga selesai agar dapat berjalan dengan baik,” tegas Kapolsek kumpeh ilir ..

Baca Juga :   Siapa Anies Baswedan.? Ternyata Ini Profilnya

“Dalam Pemilu ini adalah kita memilih pemimpin negara, dengan Pemilu justru ini adalah dalam rangka menyatukan bangsa Indonesia untuk menyongsong hari depan yang lebih baik. Kami berharap kepada Bapak dan Ibu agar tertib dalam penghitungan.

“Kami meminta kepada seluruh pelaksana beserta saksi dan masyarakat yang hadir di sini agar mengikuti Rapat Pleno Rekapitulasi ini dengan tertib,

Selanjutnya kegiatan pelaksanaan Sidang Pleno Rekapitulasi Surat Suara Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 Tingkat Kecamatan kumpeh yang mencakup 16 desa dan satu kelurahan. Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar. (edi)