Bejat ! Aksi Pemuda Pembobol Selangkangan Lansia 62 Tahun

PURWOREJO – Memiliki tetangga yang berusia masih muda ternyata tidak selamanya aman. Bahkan Nenek ST(62), warga Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah harus korban pemerkosan oleh tetangga sendiri.

Diketahu pelaku adalah YE (39) warga Desa Karangsewu RT 03/RW 15 Kecamatan Galur Kabupaten Kulonprogo, kini berdomisili di Kecamatan Banyuurip Purworejo bertetangga dengan korban.

“Korban tinggal seorang diri di rumah. Kesempatan ini yang dimanfaatkan pelaku, dan perbuatan itu sudah dilakukan dua kali,” kata Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Ario Seto Liestyawan dalam gelar kasus di Mapolres Purworejo, Rabu (8/5/2019).

Perbuatan bejat pelaku telah berulang kali melakukan pemobolan alias tindakan asusila terhadap korban saat melihat korban berada di rumah sendiri. Menurut Ario Seto Liestyawan peristiwa pertama dilakukan pelaku pada sekitar pukul 19.00. Pelaku mendatangi rumah korban dan mengetuk pintu dari luar. Korban membukakan pintu dan yang datang ternyata pelaku.

Baca Juga :   Resah, Masyarakat Minta Polisi Tangkap Pelaku Bandar Narkoba di Rumbai

“Saat itu pelaku langsung meminta nenek ini untuk melakukan perbuatan yang tidak selayaknya, namun ditolak,” katanya.

Pelaku tetap memaksa mengajaknya berhubungan, hingga akhirnya sang nenek ditarik lengan kanannya lalu korban disandarkan di dekat mesin suci penyangga rumah kemudian terjadi peristiwa perkosaan.

Selanjutnya perbuatan bejat itu telah dilakukan berulang kali pada waktu yang hampir sama namun hari berbeda. Pelaku menyekap korban saat sedang menyuci dan kembali diperkosa lagi.(*)