3 PSK Digerebek Berkilah Mau Buang Air, Ada Kondom Basah

Ilustrasi

BANJARMASIN – Tiga pasangan bukan suami istri terciduk sedang berduaan di salah satu mess kawasan Pasar Sudimampir, Kota Banjarmasin, Kalsel.

Saat digerebek Satpol PP, ada satu perempuan yang sudah lepas celana. Berinsial ML. Penggerebekan itu dilakukan Minggu (12/5/2019) sekitar pukul 02.30 Wita.

“Saya salah masuk kamar. Tadi cuma mau ke belakang buang air kecil saja. Saya tidak berdusta,” kilahnya, sambil mencoba mengenakan celana panjang itu.

ML ternyata warga Hulu Sungai. Meski sempat berkilah, ia akhirnya mengakui bahwa dirinya memang berprofesi sebagai PSK, lantaran terpaksa.

“Saya ditinggalkan suami saya. Dan anak-anak saya masih kecil, ya kerja begini lah. Ini saja belum dapat pelanggan, sudah terjaring, saya kapok kali ini,” ucapnya.

Baca Juga :   Tewas Diduga Korban Pembunuhan, Warga Pekon Sudimoro Geger

Sementara itu, Kabag Operasi Satpol PP Banjarmasin, Noor Fahmi Arif Ridha mengatakan, mereka berhasil meringkus tiga perempuan yang berprofesi sebagai PSK.

“Didapatkan bukti kondom basah yang baru digunakan. Kami data mereka, kemudian kami titipkan di rumah singgah untuk diberi pembinaan,” ucapnya.

Fahmi menegaskan, akan kembali melakukan operasi pekat guna menjaga kesucian bulan Ramadan dari penyakit masyarakat. (JPNN)