Mengenal Sosok 3 Tante Viral Trending di Youtube

PEKANBARU – Belum lama ini publik di viral 3 Tante cantik dalam konten video ‘prank‘ di unggah salah satu channel youtube dan penyanyi solo bernama @angga candra.

Seteleh di telusuri, ketiga tante viral itu adalah bernama lala, queen dan kalena.

Ketiga tante itu tampaknya berhasil mendongkrak banyak penonton melalui video berjudul ” Baper ! Tante cantik itu tersipu malu” hingga menempati tranding topik no 1 di indonesia yang dapat menarik penonton puluhan ribu di youtube.

Hingga pada Kamis, 16 Mei 2019 video tersebut sudah ditonton sebanyak 16.353.713 kali dan telah di subscribe 1,6 Juta orang. .

Baca Juga :   Wujud Kepedulian Terhadap Dampak Covid-19, Ketua DPRD Tanjabtim Dari Fraksi PAN Mengajak Kita Semua Untuk Berbagi

Dalam video “prank’ di unggah Angga Candra menceritakan, dirinya berpura-pura menjadi pengamen yang bakal mengikuti ajang Indonesia Idol, dengan suara sedikit dibuat cempreng, meski ‘prank’ nya berhasil ngerjain korban. Angga pun meminta kesempatan sekali lagi untuk bernyanyi sampai akhirnya ketiga tante itu terpincut dengan suara emasnya.

Tidak diragukan lagi, aksi ‘prank’ Angga Candra dalam menciptakan konten – konten positif dan sangat menghibur, mulai dari rayuan maut gombal dan kata-kata kaporit, tersepona, stepsion dan hemsetnya.

Setelah viral di youtube, banyak netizen malah mempertanyakan siapa sosok paras cantik nan ayu dengan sorotan mata tajam bikin netizen gemetar.

Dikumpulkan dari CMCZONE.COM berikut sosok ketiga wanita viral tersebut.

Baca Juga :   Berikan Pemahaman tentang Kebangsaan, Ansar Ahmad Gelar Sosialisasi 4 Pilar

https://www.instagram.com/p/Bw63umvna-C/?utm_source=ig_web_copy_link

https://www.instagram.com/p/BxFLcgMgAHZ/?utm_source=ig_web_copy_link

@lenakalen

(*/Red)