Safari Ramadhan Gubenur Jambi,Dengan Tarawih Imam Palestina

Muarasabak, cMczone.com – Gubernur Jambi Fachrori Umar dijadwalkan bersafari Ramadan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) pada Senin, 20 Mei mendatang.

Kegiatan safari ini akan digabung dengan sejumlah agenda Pemkab Tanjabtim. Yakni silaturahmi dengan jajaran SKK Migas – Petrochina dan shalat tarawih yang diimami syekh asal Palestina.

Kepala Bagian Humas Tanjabtim, Fajar Alamsyah menjelaskan, acara akan dimulai dengan silaturahmi di rumah dinas bupati sejak sore hingga berbuka. Usai shalat magrib, rombongan bertolak ke Kecamatan Geragai untuk melaksanakan shalat isya dan tarawih.

Uniknya, tarawih itu akan diimami oleh Syekh Adil Sholih Kholil yang didatangkan langsung dari Palestina. “Insya Allah, Imam nya adalah syekh Adil Sholih Kholil asal Palestina yang diakomodasi oleh PT Chairul Umam Addauli, tadi sudah kita konfirmasi kepada pimpinan Chairul Ummam,”jelas Fajar di Muarasabak, Kamis (16/5) siang.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Himbau Masyarakat Kepri Laporkan SPT Tahunan Sebelum 31 Maret 2021

Fajar menambahkan, Syekh Sholih Kholil ini adalah hafiz Quran bersanad, Beliau juga seorang pengajar dan trainer di markaz Quran Bilal Gaza, selain itu juga memiliki sanad hadist. (4N5/HMS)